Mengungkap Rahasia Sulap “Dompet Api”

RachmatAlamsyah.com - Agan-agan pasti udah pernah liat aksi sulap Uya Emang Kuya dimana si Uya ngeluarin dompet dan keluar api dari dompet tersebut, seperti gambar ini nih.

Dompet Api

INI DIA NIH RAHASIANYA

Bentuk Luar Dompet Api

Sulap tersebut merupakan sulap menggunakan alat, dalam hal ini adalah dompet. Kalo dari segi penampakan dompet di atas memang sama seperti dompet pada umumnya yg agan2 punya. Tapi ternyata di dalam dompet tersebut sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar bisa mengeluarkan api. Merk dompet tersebut beraneka ragam sama seperti dompet lain, bahannya kebanyakan dari kulit agar tidak mudah ikut terbakar.

CARA KERJA :
Bentuk dalam Dompet Api

Gambar di atas adalah rahasia bagaimana dompet api ini bekerja. Isi dalamnya sama seperti dompet pada umumnya rahasianya adalah ditempelkannya pematik dan kain tebal yg mudah terbakar.
Cara kerjanya, kain tersebut terlebih dahulu dibasahi dengan cairan Zippo (seperti utk korek gas) kemudian ya pematiknya tinggal nyalakan deh. Konsep menyalakan apinya sama seperti menyalakan korek gas.

Berikut video instruksi bagaimana cara menggunakan dompet api :

Demikian Informasi Mengenai Rahasia Sulap “Dompet Api”,artikel ini bukan untuk membongkar rahasia pesulap tapi sekedar gambaran model dompet api mainan pesulap.

Artikel Terkait

Mengungkap Rahasia Sulap “Dompet Api”
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.