Kenapa Usia Domain Mempengaruhi pada SEO

Kenapa Usia Domain Mempengaruhi pada SEO-blog kang miftah
Kenapa Usia Domain Mempengaruhi pada SEO
Rachmatalamsyah.com - Mungkin anda kurang percaya bahwa sebenarnya untuk mendapatkan seo yang tepat adalah dengan cara menganalisa usia domain semakin lama domain tersebut berada di internet maka semakin lama juga pengaruh domain terhadap seo. kemarin ada yang mempertanyakan tentang Kenapa Usia Domain Mempengaruhi pada SEO kepada saya. memang di akui atau tidak setelah saya re-new domain saya untuk tambah 1 tahun lagi berdampak meningkatnya seo pada website saya secara signifikan. dulu saya tidak begitu mempercayai hal ini namun melihat semua gejola seo pada website saya kini saya percaya bahwa kata-kata ini tidak hanya dongeng belaka. apa yang di cari pada usia domain hingga banyak mengatakan kalau usia domain bisa di percaya? berikut ini penjelasan tentang usia domain mem-pengaruhi peringkat seo:

1. Konten dan Usia Domain

Para kalangan seo mengatakan bahwa usia dan konten yang sudah lama memberikan kepercayaan kepada pengguna begitu juga mesin pencari yang mengatakan dengan jelas bahwa usia domain sangat potensial untuk mendapatkan traffic yang lebih tinggi ketimbang usia domain yang kurang dari satu tahu, dari segi materi usia domain lama tentu mempunyai reputasi baik dari pada usia domain baru, namun jika konten mereka memang bermanfaat buat pengguna, jika sebalikna maka usia domain tidak mempunyai efek terhadap seo.
Domain lama mempunyai tanggung jawab pada kualitas konten mereka dari segi Relavansi Authority serta Trust. Jadi intinya konten pada website dari domain lama akan lebih di percaya oleh mesin pencari.

2. Trust dan Usia Domain

Trust adalah tingkat kepercayaan dari mesin pencari kepada usia domain. untuk membangun trust bukan hal yang mudah karena trust bisa di bangun dari beberapa aspek di antaranya tingkat konten yang informatif, link buliding yang tidak menggunakan spam serta konten yang unik dan relevan dengan pada pengguna internet. google sendiri selalu melihat kepada hal-hal kecil seperti ini. jadi kalau anda serius dalam bidang anda di website sebaiknya anda memikirkan tentang domain dan website yang sudah anda bangun.

3. Otoritas dan Usia Domain

Dalam bahasa populer bahwa otoritas mempunyai arti kekuasaan, jika anda benar-benar menjalankan website dengan melihat otoritas anda berarti di jalan yang benar, karena otoritas memang di bangun sangat sulit bahkan otoritas sendiri mempunyai efek yang luar biasa pada search engine dan search engine sendiri tidak meragukan tentang domain anda untuk menaikkan peringkat pada halaman pencarian.

4. Kecepatan Index dan Usia Domain

Domain age atau usia domain lebih di percaya oleh search engine hingga akhirnya mereka selalu mempunyai kecepatan index yang lebih baik di bandingkan dengan domain baru. seperti yang di katakan oleh master seo bahwa kecepatan index untuk domain yang sudah lama mungkin tidak akan kurang dari 10 menit bisa berada di halaman pertama. keuntungan pasti ada jika anda sudah menggunakan usia domain.

5. Link Building dan Usia Domain

Pengaruh besar kepada link building yang sudah anda bangun sebelumnya. tingkat kepercayaan dan akurasi dari domain age sangat di perhatikan oleh mesin pencari, hingga akhirnya mereka mendapatkan peringkat atau pagerank dari mesin pencari.

itulah usia domain mempengaruhi pada seo. yang pasti semakin anda mempertahankan situs anda semakin lama maka google salah satu mesin pencari yang terbesar akan mengakui bahwa situs anda mempunyai kredibilitas tinggi oleh mesin pencari.


Artikel Terkait

Kenapa Usia Domain Mempengaruhi pada SEO
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1 komentar:

  1. You are not a subject, but an object of glory, an object of a rare diamond that are different from the rest of the other diamonds.
    Now it is change or die (meaning plant closure or lay-off.
    2) You make contacts and getting to know people to collaborate with.


    Here is my blog Blanqueamiento Dental Precio

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.