Artis Ray Sahetapy tampil di Film "CAPTAIN AMERICA:CIVIL WAR"


Rachmatalamsyah - AVENGERS: AGE OF ULTRON adalah salah satu film yang paling ditunggu dunia tahun ini termasuk di Indonesia. Begitu ditayangkan, film superhero Marvel ini sukses menjadi film yang paling banyak ditonton di hari pertama di Indonesia.

Ray Sahetapy dan Kru Film Capain America
Film Marvel berikutnya yang akan tayang adalah CAPTAIN AMERICA : CIVIL WAR yang direncanakan tayang 6 Mei 2016. Bagi penonton Indonesia, ada satu alasan lagi nih kenapa kalian harus lihat film ketiga Captain America ini nanti ketika ditayangkan. Selain karena jalan cerita, juga karena ada pemain film dari Indonesia yang ikut serta dan beliau adalah aktor senior, Ray Sahetapy.

Kabar ray Sahetapy ikut serta di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR di-twit oleh Awi Suryadi dan di-retweet oleh Tio Pakusadewo © twitter/Oompaku. Hari ini, sosial media menjadi ramai dengan kabar keikutsertaan aktor BULAN DI ATAS KUBURAN ini di film ketiga Captain America. Kabar ini pertama kali diketahui ketika sutradara Awi Suryadi membuat sebuah twit.

"Dari @OomPaku --> Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting untuk Captain America III. Sekarang sedang di Atlanta," tulis Awi. Akun @OomPaku adalah aktor Tio Pakusadewo. Tio sendiri langsung me-retweet kicauan Awi tersebut.

Twit dan foto Dennis Adishwara makin menguatkan kabar Ray Sahetapy ikutan Captain America © twitter/OmDennis. Kabar ini makin diperkuat setelah Dennis Adishwara ikutan nge-twit disertai dengan foto Ray Sahetapy sedang mencoba sebuah kostum. "Owyeah!! Om Ray Sahetapy sedang fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR (via @OomPaku)," tulis Dennis yang bikin orang Indonesia excited.

Sampai saat ini belum ada pernyataan langsung dari Ray Sahetapy tentang hal ini.

(kpl/pit)

Artikel Terkait

Artis Ray Sahetapy tampil di Film "CAPTAIN AMERICA:CIVIL WAR"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.