Cara Daftar Adsense Full Approve Terbaru 2016

How To Approve Google AdSense Account Fully in 2016
Cara Daftar Adsense Full Approve Terbaru 2016

Rachmatalamsyah.com - Google AdSense  adalah perusahaan terbaik jaringan iklan untuk menguangkan blog atau website. Banyak jaringan iklan lainnya yang tersedia di Internet tetapi AdSense adalah jaringan iklan pertama yang datang ke pikiran setiap Blogger untuk menguangkan uang blog atau situs web mereka dan mendapatkan banyak uang.

Beberapa orang memulai  Blogging untuk Gairah  atau untuk  Menjadi populer di dunia web yang luas . Tapi kebanyakan dari blogger mulai blogging untuk membuat uang dengan AdSense. Beberapa pemula blogger mengajukan AdSense tanpa membaca dan mengetahui tentang Peraturan Dasar AdSense dan akhirnya ditolak. Jadi, dalam artikel ini, saya hanya berbagi pengalaman saya tentang alasan umum  mengapa AdSense menolak Anda  dan  Bagaimana saya bisa membuat Google AdSense Disetujui dalam upaya pertama.

Apa itu Google AdSense dan bagaimana cara kerja Adsense?

Google AdSense adalah salah satu perusahaan penerbitan tertua dan Iklan Terpercaya. Dengan AdSense, kita bisa mendapatkan uang yang layak jika kita melakukan pekerjaan kita dengan cara yang benar. Salah satu alasan terbesar untuk memilih AdSense adalah bahwa hal itu membayar tingkat lebih baik dari jaringan semua iklan lain yang sangat penting bagi semua blogger dan Webmaster. Jadi, Google AdSense adalah nomor satu pilihan di antara untuk semua jaringan iklan lain yang tersedia. Bergerak maju untuk mengetahui  cara mudah untuk detujui AdSense.

Alasan Umum Mengapa Permohonan AdSense di Tolak :

Insufficient content/Content Issues : Itu berarti, website / blog tidak memiliki cukup teks atau teks yang cukup atau jumlah konten yang cukup pada mereka untuk Google spesialis untuk meninjau. Jika blog / website berisi materi hak cipta atau bahan ilegal lainnya seperti Hacking, retak, software bajakan dsb konten maka permintaan AdSense anda tidak akan disetujui. Ini akan ditolak di review kedua.

Design/Layout Issues : Blog / situs yang dirancang dengan buruk atau tidak di desain dengan lengkap dan nomor terlalu kurang dari konten / halaman dianggap sebagai dalam pembangunan. Jadi Anda harus memiliki desain yang baik dan yang terlihat indah dan mengatur tata letak dengan baik dan rapi.

Important Pages : Sebuat Blog atau Website wajib untuk memiliki beberapa halaman penting seperti About Me, Privacy Policy, Contact Us pada halaman untuk setiap blog atau website. Jadi, tidak berlaku untuk AdSense jika website atau blog tidak memiliki halaman tersebut.

The Site Does Not Comply With Google Policies : AdSense biasanya menolak blog yang tidak memiliki kaya content, content unik dan content yang bermakna, jika sebuah website tidak memiliki content-content tersebut maka tidak akan mendapatkan lalu lintas organik dengan baik, Content yang tidak dihargai oleh pembaca, pengalaman, desain yang miskin. Selain itu, blog Anda tidak ada dukungan semua bahasa untuk setiap pembaca di berbagai negara, lebih baik anda menambahkan AdSense Supported Languages.

Bagaimana Cara Adsense Menyetujui Pada Pendaftaran Pertama?

1. Tulis Content Yang High Quality, Unik dan Content Menarik 

Pertama dan titik Paling Penting untuk dipertimbangkan untuk  Mendapatkan Persetujuan  dari blog atau website dengan  Google AdSense  adalah Isi blog Anda. Tidak ada yang baru jika saya lagi mengatakan " Konten adalah Raja " karena itu adalah wajib bagi setiap blog yang baik untuk memiliki kualitas yang baik dan konten yang unik. Selalu menulis kualitas tinggi, artikel menarik dan unik yang berharga bagi pembaca Anda.

Menulis dalam kata-kata Anda sendiri dan  tidak pernah menyalin  dari blog lain atau dari sumber lain. Apakah Anda berpikir tentang panjang sebuah artikel ? Nah, sebuah artikel dengan 500 + kata-kata dianggap sebagai baik sehingga mencoba untuk menulis dalam 500 + kata-kata. Dalam penilaian saya, tidak mungkin untuk secara jelas menggambarkan topik di 100-200 kata. Jika Anda pemula dalam blogging kemudian mencoba untuk menulis 100% artikel unik di minimum 300 + kata-kata. Selalu memberikan  "ALT"  tag di gambar karena setiap hal hal kecil di AdSense proses Menyetujui.

2. Gunakan Top Level Domain

Custom domain banyak hal. Untuk blog yang baik, bersama dengan artikel yang baik Anda harus memiliki domain kustom untuk mendapatkan AdSense Disetujui . Berbagai situs (seperti GoDaddy, BigRock dll) yang tersedia di internet yang menyediakan fasilitas untuk mendapatkan nama domain dengan harga murah. AdSense tidak akan menyetujui setiap blog atau website dengan sub-domain. Jadi, saya sarankan Anda untuk membeli Nama Top Level Domain (.COM, .NET, .in dll) untuk blog Anda.

3. Harus memiliki About Me, Privacy Policy, Contact Us Pada Halaman 

Ini adalah salah satu yang paling penting dan memainkan peran utama dalam Menyetujui AdSense. Pastikan bahwa blog Anda memiliki AboutUs, Hubungi Kami, dan halaman Kebijakan Privasi sebelum mendaftar untuk Google AdSense. Semua halaman ini harus tersedia pada setiap halaman web dari situs / blog.
  • Tentang Kami Atau About Me : Ini menggambarkan Anda dan blog / website. Tanpa ada nya About Me maka bagaimana Tim AdSense akan tahu tentang blog Anda? Ini juga akan membuat pembaca percaya pada Anda.
  • Kebijakan Privasi Atau Privacy Policy : Kebijakan privasi sangat penting dan Tim Google akan memeriksa halaman ini dulu apakah blog Anda sesuai dengan kebijakan Google atau tidak. Kebijakan Privasi berarti bahwa Anda tidak scam dan memberikan rasa bisnis yang serius dan dari mana Anda mengambil informasi dan apa yang akan Anda lakukan dengan informasi pengguna Anda.
  • Hubungi Kami Atau Contact Us : Hubungi Kami Halaman memberitahu tim Google AdSense bahwa kita peduli bagi pelanggan kami, pengunjung dan kami siap untuk membantu mereka. Mereka dapat berbicara kami kapan saja tentang konten kami, blog dan untuk banyak alasan lainnya. Jadi, pastikan bahwa blog Anda harus memiliki bekerja halaman Hubungi Kami.
Ada nol kemungkinan mendapatkan persetujuan AdSense jika blog Anda tidak memiliki halaman tersebut. Jadi, sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense pastikan blog Anda memiliki halaman yang disebutkan di atas. Anda juga dapat menambahkan disclaimer dan Syarat dan halaman atau kondisi, bagaimanapun, ini tidak diperlukan untuk persetujuan Adsense tapi tidak ada kerugian dalam memiliki itu.

4.  Blog / Domain Age (Umur Blog atau Domain)

Usia domain akan memainkan peran yang sangat penting dalam proses persetujuan Google AdSense. Sebagai kebijakan AdSense, usia domain Anda harus minimal 6 bulan. Sekarang katakan, dapatkah Anda menunggu selama 6 bulan?

Jangan khawatir Anda bisa  mendapatkan AdSense sebelum 6 bulan . Bagaimana? karena Tim AdSense tidak mencari 6 bulan domain lama. Namun, Jika Anda memenuhi kriteria AdSense sebelum berarti 6 bulan, jika Anda memiliki mapan blog / website dengan konten berkualitas tinggi maka AdSense mungkin Disetujui untuk AdSense hanya dalam 2 bulan. Jadi, sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense pastikan domain Anda, setidaknya, berusia 45 + hari.

5. Jumlah Content Atau Postingan

Ini adalah salah satu pertanyaan umum yang datang ke pikiran setiap blogger atau webmaster. Sejumlah pos tidak diberikan secara resmi itu tergantung pada kualitas konten. Umumnya, adalah bahwa banyak blogger menikmati membuat uang dengan Google AdSense dengan bahkan 12-15 posting dan ada nomor dari blogger yang masih menolak dengan lebih dari Ratusan posting di blog mereka. Menurut pengalaman saya, pastikan blog Anda memiliki setidaknya  15 + pasca-Kualitas Tinggi atau Hight Quality.

6.  Content Yang Di Copy Paste Atau Plagiat

Ini adalah kesalahan umum bahwa sebagian besar pemula BLOGGER dibuat. Mereka hanya menyalin artikel dari blog lain dan posting di blog mereka, mengajukan permohonan AdSense dan akhirnya tidak disetujui. Jika Anda melakukan copy paste maka Anda hanya membuang-buang waktu Anda. Tidak hari ini tapi besok Anda akan perlu menghapus konten tersebut.
  • Tidak pernah menyalin setiap artikel dari blog lain karena tim Google AdSense tidak akan menyetujui blog tersebut.
  • Selalu membuat semua link yang eksternal.

7. Pengunjung,Lalu Lintas dan Ranking Blog Anda 

Lalu lintas tidak titik besar dalam mendapatkan persetujuan AdSense tapi, katakan padaku serius, tanpa lalu lintas  bagaimana Anda akan mendapatkan uang baik dengan Google AdSense ? Oleh karena itu, lalu lintas yang paling penting dalam membuat uang tidak hanya dengan AdSense, untuk jaringan iklan lain juga. Jika Anda mendapatkan lalu lintas dari AS dan Kanada atau mendapatkan Lalu Lintas yang baik maka ada kemungkinan lebih dari mendapatkan AdSense Disetujui.

Tim Google AdSense tidak mencari blog yang memiliki baik Page Rank atau peringkat Alexa untuk menyetujui aplikasi AdSense. Tetapi jika blog Anda memiliki peringkat yang baik maka itu adalah titik PLUS untuk Anda. Lihat  Cara Meningkatkan Alexa Ranking di Waktu Singkat

8. Gunakan Responsif Template 

Template yang kita terapkan di blog kita memainkan peran utama untuk membangun antarmuka yang baik antara pengguna dan blog. sebuah Template harus responsif . Jika Anda bingung, tidak bisa memutuskan apakah template mana untuk untuk anda gunakan maka saya sarankan Anda untuk menggunakan template yang banyak digunakan oleh seseorang yang telah mendapat persetujuan AdSense  untuk blog mereka, atau anda bisa mencari di internet dengan kata kunci Temlate Responsif.

9. Baca Kebijakan AdSense

Jika Anda masih belum membaca Google AdSense  Syarat atau Kondisi maka saya sangat menyarankan Anda untuk membacanya baris demi baris. Untuk selengkapnya : Baca Kebijakan Program Adsense

10. Hilangkan sementara iklan Iklan Lain diblog atau website

Jika Anda telah menempatkan setiap iklan lain seperti  Chitika ,  Infolinks ,  Clicksor  atau apa, waktu untuk menghapus mereka semua.
Bahkan Google AdSense memungkinkan Anda untuk menggunakan iklan dari jaringan iklan lainnya bersama dengan mereka tetapi lebih baik untuk menghapus ini semua iklan lainnya dan tidak dimasukkan kembali sampai Anda mendapatkan  Fully AdSense Disetujui .

11.  Judul dan Deskripsi 

Ini tidak diperlukan untuk proses persetujuan AdSense tapi lebih baik untuk memiliki judul sederhana dan tidak deskripsi terlalu lama. Jadi tim AdSense dapat  dengan mudah memahami apa blog Anda adalah tentang . Hal ini karena selama tim AdSense proses persetujuan secara manual akan meninjau blog Anda.

12. Tambahkan Favicon Untuk Blog / Website Anda 

Favicon adalah ikon yang terkait dengan website atau blog yang browser Web menggunakan mereka di bar URL, pada tab, dan di tempat lain untuk membantu mengidentifikasi sebuah website secara visual.

Sebuah  Favicon  tidak akan memberikan  AdSense  tapi tidak ada kerugian dalam memiliki itu. Jika Anda mengganti blogger Favicon default dengan Favicon sendiri untuk blog atau website Anda, itu akan meningkatkan keunikan blog / website.

Bagaimana Cara Menerapkan Blog Agar Disetujui Google Adsense:

  • Jika Anda sudah menerapkan sebelumnya dan tidak disetujui oleh Google AdSense maka anda harus menyelesaikan masalah dan memulai memperbaiki dimana terletak kesalahan.
  • Terapkan untuk AdSense di  www.google.com/adsense .
  • Isi semua informasi Anda dengan benar. Anda harus memasukkan URL situs di www.YourSite.com, tidak dalam bentuk Subdomain.
  • Hari kedua, masuk ke AdSense dan menciptakan  300 � 250  kode unit iklan dan menempatkannya di blog Anda di Sidebar (atau di mana saja yang dapat dilihat dari semua halaman).
  • Sekarang hanya tinggal menunggu Email dari Tim Google AdSense.
  • Satu lagi yang anda harus tau pada saat menunggu email persertujuan dari Google Adsense anda juga harus setiap hari nya membuat posting artikel sebanyak-banyaknya.
Ini adalah  bagaimana cara saya mendapat AdSense Full Approve di tahap Pertama  setelah mengetahui setiap titik kecil kebijakan AdSense. Saya harap Anda sudah mendapat semua solusi / jawaban dari pertanyaan yang berhubungan dengan AdSense di posting ini dan tidak perlu pergi ke mana pun lagi.

Jangan lupa untuk berbagi tentang pandangan / pengalaman anda dengan pembaca kami, komentar anda dalam memberi solusi sangat lah bermanfaat untuk semua pemabaca. Selamat Mencoba dan Semoga Cara diatas berhasil anda terapkan.....!!


Artikel Terkait

Cara Daftar Adsense Full Approve Terbaru 2016
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.