Daftar Iklan PPC (Pay Per Click) dengan bayaran paling mahal

Daftar Iklan PPC (Pay Per Click) dengan bayaran paling mahal
Daftar Iklan PPC (Pay Per Click) dengan bayaran paling mahal

Rachmatalamsyah.com - Apabila web/blog anda sudah banjir akan pengunjung yang datang, sudah sewajarnya web/blog anda segera dipasangkan Iklan sebagai salah satu penghasilan tambahan anda. Namun penyedia iklan PPC dengan bayaran paling mahal menjadi acuan kita untuk memasang iklan di blog kita. dan ini juga bisa sebagai alternatif lain sebagai Publisher. 

Tentunya sebelum anda memasang iklan di blog anda, anda terlebih dahulu memastikan apakah anda sudah pantas menjadi publisher profesional dan memberi informas mahal dan bermutu dimata pengunjung? Pertanyaannya sekarang adalah bagaimana cara pasang iklan diblog dan inilah beberapa iklan PPC (Pay Per Click) Tertinggi didunia akan saya rangkum untuk anda disini, yuk disimak!

Sebelum anda mendaftarkan web/blog anda ke publisher , baiknya anda harus submit blog anda ke webmaster, agar blog anda terindex ke mesin pencarian. jadi pada advertiser tidak merasa kecewa dengan blog anda. percuma kan mempunyai sebuah blog namun tidak ada pengunjungnya? 

Dibawah ini adalah Iklan PPC (Pay Per Click) bayaran termahal, diantaranya adalah :

1. Google Adsense

iklan PPC dengan jaringan terbaik yang pernah ada dan sangat rekomendasi untuk setiap pemilik website, jangan pernah meragukan Google Adsense dan jangan khawatir tidak di bayar, karena iklan ini akan membayar anda dengan bayaran yang sangat pantas, dengan jaringan RPM dan BPK bayaran dari publisher di tentukan oleh niche yang di bahas, dan BPK juga sangat bervariasi karena tergantung lokasi darimana pengunjung berasal antara 0.02 dolar sampai dengan 15 dolar.

2. AdsOptimal

Ads Optimal adalah layanan Advertiser penyedia iklan mirip google adsense,bedanya adalah Ads Optimal lebih fleksibel pada tampilan Mobile, AdsOptimal memberikan garansi nilai RPM(rate permillion) yang lebih dibandingkan dengan Adsense selain itu AdsOptimal juga memberikan Bonus pendaftaran total $15 dimana $10 didaptakan setelah di Approve sedangkan $5 didapatkan setelah upgradeke akun Premium.
Baca Penjelasan selengkapnya :  AdsOptimal Alternatif Google Adsense Terbaik

3. Bidvister

merupakan sebuah pilihan jitu apabila anda sudah tidak bisa di terima oleh Google Adsense, BPK dari Bidvister juga baik dan untuk jenis iklanya juga beraneka ragam seperti POP up iklan dan lain sebagainya. Untuk biaya BPK juga beda-beda, anata 0,02 dollar sampai dengan 10 dollar anda bisa mengumpulkanya. Keuntungan bidvister sendiri saya rasa akan selalu di terima sebagai publisher, asalkan blog anda sudah terindex oleh mesin pencari.

4. Revenuehits

merupakan sebuah jaringan untuk penerbit terbaik dan ini merupakan iklan untuk sebuah penerbit seperti buku, atau seni, teknologi dan lainya, ini merupakan alternatif ke 3 yang bisa anda dapatkan menjadi seorang publisher profesional.

5. Infolinks

merupakan jaringan BPK yaitu sebuah iklan dalam bentuk teks, karena mengandung sebuah link hidup dari iklan infolinks, jadi ini rekomendasi untuk situs yang penuh dengan tulisan teks, untuk persetujuan dari infolinks juga mudah kita dapatkan, untuk minimum pay out yang bisa anda terima yaitu 50 dollar dari Paypal dan via transfer.

6. Superlinks

merupakan iklan yang banyak sekali fitur ukuran iklanya, mirip seperti Google Adsense, ini juga memiliki baner dan lainya, Superlink juga bekerja dari jaringan DoubleClik dari Google, jani untuk masalah pembayaran tetap Google yang mengambil alih masalah ruangan. Untuk masalah CPM dan juga PBK produktif serta pay out minimal yang anda terima adalah sama dengan Adsense, yaitu 100 dollar via paypal untuk melalui transfer payoneer NET35 harus 500 dollar.

7. Clicksor Ads

iklan alternatif yang satu ini juga baik untuk publisher yang mempunyai situs basis teks seperti iklan baner, ini juga rekomendasi untuk penerbit dan Clicksor juga memiliki format iklan yang baik, namun tarif dari BPK tawaranya kurang menarik jika dibandingkan dengan iklan yang di atas,untuk minimal pay out berkisar 50 dollar melalui paypal.

8. Chitika

iklan yang satu ini unggul BPK karena mencari penargetan iklanya sendiri, versi mobile juga tersedia dan juga iklan-iklan lokal, berbeda dengan diatas, chitika di anjurkan untuk situs yang sudah mempunyai trafik tinggi, karena bayaranya akan tinggi jika anda mempunyai lalu lintas penelusuran yang tinggi juga, karena hal terpenting dari chitika adalah trafik pengunjung blog anda.

9. Media.net

jaringan iklan yang satu ini adalah gabungan yang dilakukan oleh Bing dan Yahoo, dan di dorong oleh Media.Net sendiri, harga dari BPK juga lumayan tinggi, namun jangan mendaftar media.net apabila situs anda tidak ada lalu lintas dari Negara luar seperti Kanada AS dan Inggris, untuk minimal payout sebsesar 250 dollar melalui wire transfer dan Paypal.

10. Affinity

merupakan pilihan tepat dalam jaringan iklan, perbedaanya iklan ini beda dari yang lain, karena menggunakan Toolbar teks seperti saran sebuah pencarian atau iklan game, untuk payout dari Affinity sebesar 50 dollar melalui paypal.

11. Kontera

ini iklanya seperti iklan infolinks katena jaringanya fokus dengan iklan texs dan rekomendasi untus situs yang kaya dengan teks, untuk BPK saya kira kurang, namun dalam tingkat RKPT ini sangat tinggi, iklanya juga sama dengan iklan pada umumnya, ada juga iklan dalam bentuk baner, dan untuk pendapatanya 70% berdasar dari penerbit.

Diatas adalah penyedia iklan PPC yang memiliki bayaran paling mahal. mungkin anda bisa mencobanya salah satu diantara iklan PPC diatas.

Demikian artikel Daftar Iklan PPC (Pay Per Click) dengan bayaran paling mahal, semoga bermanfaat dan selamat Mencoba.



Artikel Terkait

Daftar Iklan PPC (Pay Per Click) dengan bayaran paling mahal
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

2 komentar:

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.