Cara Download Foto dan Video di Instagram

Cara Download Foto dan Video di Instagram
Cara Download Foto dan Video di Instagram
Rachmatalamsyah.com - Instagram memiliki komunitas yang fantastis dari fotografer, dengan beberapa dari mereka lebih berbakat daripada yang lain. Sesekali, saya akan melihat foto ataupun video di Instagram yang ingin saya simpan ke smartphone saya untuk dilihat kemudian, atau karena saya menemukan hal menarik.

Masalahnya adalah Instagram tidak membiarkan anda menyimpan foto atau video dari dalam aplikasi Instagram tersebut. Dengan mengatakan bahwa, tentu saja ada cara agar anda dapat men-download video Instagram atau foto ke smartphone anda. Kita akan fokus pada App aplikasi Store yang memungkinkan anda untuk menyimpan konten dari Instagram untuk smartphone anda anda.

SaveDeo adalah cara lain yang super dede-sederhana untuk men-download video Instagram, dan juga bekerja dengan YouTube, Vimeo, Metacafe, dan banyak layanan lainnya. Di sini juga yang harus anda lakukan adalah copy lalu paste URL video dalam kotak dan klik "download". Anda kemudian diarahkan ke sebuah halaman baru dengan preview gambar dan link download.


Mengklik link memungkinkan anda melihat video di browser Anda luar Instagram (yang berarti Anda juga dapat berbagi), dan klik kanan dan memilih "Save link as ..." akan men-download file ke komputer anda. Silahkan langsung saja anda klik link yang ada di bawah gambar dan masukkan url vidio instagram yang ingin anda download ke situs tersebut.

Cara Download Foto dan Video di Instagram

SAVEDEO.COM

Sekian dan Semoga Bermanfaat !

Artikel Terkait

Cara Download Foto dan Video di Instagram
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.