Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog

Cara pasang Fanpage Facebook dibawah Postingan Blog
Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog

Rachmatalamsyah.com - Kebanyakan Fanpage facebook di blog/website di pasang di Sidebar ,tersembunyi disamping dan melayang di blog/website,Akan tetapi kali ini saya akan mencoba memberikan cara memasang Fanpage Facebook yang berbeda seperti yang saya sebutkan dalam judul postingan ini yaitu Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog. Untuk demo-nya sendiri bisa lihat gambar diatas atau di akhir artikel ini bagian bawah.

Buat sobat yang ingin mencoba Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog ,silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Login ke akun Blogger
2. Masuk ke Template >> Edit HTML
3. Cari kode  Gunakan Ctrl+f untuk memudahkan pencarian
4. Pasang kode di bawah ini setelah kode , kode  mungkin lebih dari satu di beberapa template solusinya cobalah satu persatu sampai ketemu hasilnya. Berikut Kodenya dibawah ini :

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> <iframe allowTransparency='true' frameborder='0' scrolling='no' src='http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=URLFanPage Facebook anda &amp;width=590&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=180' style='border:none; overflow:hidden; width:590px; height:180px;'/> </b:if>
Ket : Ganti URLFanPage Facebook anda dengan url Fanpage milik anda.

5. Save template dan Lihat hasilnya.

Demikian artikel Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog, semoga dengan mengikuti langkah-langkah diatas anda sudah bisa menerapkannya di blog/website anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Artikel Terkait

Cara pasang Fanpage Facebook di Akhir Postingan Blog
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.