Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Adsense Non-Hosted

Rachmatalamsyah.com - Adsense adalah sebuah jaringan atau program iklan dari pihak Google yang memungkinkan penerbit yang memiliki halaman web atau blog bisa dengan mudah untuk menguangkan isinya dengan menempatkan iklan Google pada website atau blog mereka. Hal ini memungkinkan penerbit memperoleh beberapa uang setiap kali pengunjung blog / situs mengunjungi halaman tersebut dengan iklan Google dan alami klik pada mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang iklan, tanpa bentuk dari bujukan atau permintaan oleh penerbit untuk melakukannya.

Bahkan itu adalah pelanggaran yang sangat besar bagi penerbit untuk mengklik iklan mereka sendiri atau bahkan meminta jasa pengunjung agar melakukan hal tersebut. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan publisher Adsense akun akan di suspensi oleh pihak Google jika penayang apapun yang ditemukan terlibat dalam tindakan tersebut. Dengan kata lain, itu selalu sangat penting untuk penerbit Adsense agar tau ataupun mencatat apa-apa saja kebijakan Google Adsense dan selalu berusaha untuk mencari tahu dan memantau perubahan pada waktu ke waktu. 

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Adsense Non-Hosted

Saat ini, ada umumnya dua jenis Account Google Adsense yang kita akan membahas dan membedakan keduanya, dan keduanya adalah Adsense  Hosted dan Adsense Non-Hosted.

Akun Adsense Hosted

  1. Account Adsense Hosted adalah akun Adsense yang memungkinkan penerbit untuk menayangkan iklan Google hanya pada Google host domain atau platform mitra Google seperti di blogspot blog, YouTube dll, seperti terhadap domain kustom anda seperti .id , .com , .us , .info dll . 
  2. Anda bisa mendapatkan Account Adsense Hosted dengan mendaftar atau menerapkan melalui platform Google yang dimiliki seperti YouTube. 
  3. Account Adsense Hosted jelas dapat diidentifikasi pada Akun Hosted  jelas tertulis dalam warna merah di sisi kanan atas penerbit dashboard Adsense.

Akun Adsense Non-Hosted

  1. Akun Adsense Non-Hosted adalah akun yang memungkinkan anda sebagai penerbit untuk menguangkan isi halaman web mereka dengan iklan Google pada setiap kebijakan Adsense compliant platform yang Anda bisa memikirkan termasuk namun tidak terbatas pada domain kustom sendiri, laman web forum dll 
  2. Account Adsense Non-Hosted dapat diperoleh dengan mendaftar langsung melalui halaman Google Adsense dan dengan mengirimkan domain di mana Anda ingin menampilkan iklan di. 
  3. Dalam Akun Adsense Non-Hosted dashboard, anda tidak akan menemukan tulisan merah Akun Hosted di sudut kanan atas.

Hal Lain Yang Anda Mungkin Ingin Tahu Tentang Google Adsense Hosted Dan Non-Hosted Adalah:
  • Biaya per Klik ( BPK ), Halaman Pendapatan per seribu tayangan (PRPM) dan semua parameter lainnya adalah sama di kedua akun dan dihitung dengan cara yang sama. Jadi jangan berpikir bahwa dengan salah satu akun yang anda akan mendapatkan lebih atau kurang, sebagai laba yang sama pada kedua account. 
  • Anda dapat meng-upgrade account anda host ke akun non-host dengan mengajukan peningkatan permintaan dan ulasan langsung dari dashboard Adsense anda dan dengan custom domain anda akan menggunakan account non-host di. Anda dapat melakukannya sekali dan jika disetujui, anda tidak akan lagi harus menyerahkan domain lain sebelum pergi ke depan untuk menempatkan kode iklan Google anda pada beberapa halaman Web Anda.

Akhirnya selalu dicatat bahwa anda bisa mendapatkan penghasilan yang cukup dengan Adsense jika anda memiliki lalu lintas yang layak untuk halaman anda.



Artikel Terkait

Perbedaan Akun Google Adsense Hosted dan Adsense Non-Hosted
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.