Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter Menjaga Udara dalam Cabin tetap Bersih dan Aman

Sakura Filter

Rachmatalamsyah.com -  Sakura Filter adalah Brand yang sudah sangat berpengalaman dalam hal Filtration karena telah banyak menerima Penghargaan dan setiap tahun produksi Sakura Filter adalah sekitar 96 juta filter  per tahun dalam dua shift, atau 8 juta filter per bulan.

Tentang Sakura Filter

Sakura Filter diproduksi oleh ADR Group of Companies, grup perusahaan yang telah memberikan solusi otomotif dan industri suku cadang untuk pelanggan OEM/OES selama lebih dari 40 tahun.Dalam bisnis filter, Sakura memberikan solusi untuk berbagai aplikasi lebih dari 6,000 item yang  mencakup sektor Otomotif, Komersial, Alat Berat, Armada Laut dan Industri. SAKURA FILTER mempunyai jumlah dan type produk filter terbesar diberbagai kebutuhan penyaringan untuk aplikasi Alat Berat dan Komersil yang mencakup aplikasi merek Amerika, Eropa dan Asia.Sakura Filter didesain dan diproduksi berdasar pada standar SAE, JIS, dan DIN, untuk memenuhi standar efisiensi, masa pakai, getaran, tekanan di mesin dan persyaratan-persyaratan lain yang terkait. Sakura Filter dan produk-produk ADR Group lainnya, diproduksi sesuai dengan standar mutu internasional ( ISO / TS).Semua produk telah melalui pengujian berdasarkan ISO/IEC 17025:2005 Standard Laboratorium dan sudah di akreditasi.

Kali ini Sakura Filter memperkenalkan Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter sebagai Produk Spesial yang memiliki kemampuan menjaga Udara tetap Bersih dan Aman di dalam Cabin. Produk Filter Udara terbaru ini diyakini mampu menyaring udara dengan 3 kali penyaringan sehingga menghasilkan udara didalam cabin yang tetap nyaman dan terjaga kebersihannya.

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter

Seperti yang di sebutkan sebelumnya Bahwa Filter ini mampu menyaring Udara dengan 3 kali Tingkat Penyaringan karena pada Filter Sakura ini memiliki Triple Layer Filtration atau Tiga Lapisan Filtrasi yaitu   Lapisan Bio-Guard berfungsi sebagai pelindung terhadap virus, kuman, alergi, bakteri atau jamur yang memasuki kabin kendaraan dan mematikan pertumbuhannya di dalam kendaraan, Lapisan Karbon berfungsi Menghilangkan bau yang tidak menyenangkan dan mengurangi dampak gas buang berbahaya dan  Lapisan Pelindung yang berfungsi Menghilangkan partikel mikroskopis seperti Bakteri sekaligus mencegah agar tidak muncul kembali.

Triple Layer Filtration

Secara Kompleks Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter Mampu Memberikan kepuasan dan kenyamanan Bagi anda dalam berkendara, Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter sudah  melalui Tes Anti Alergi di Laoratorium dan Hasilnya adalah > 99%  mampu mengatasi Alergi dan Mengurangi zat-zat Polutan dalam udara serta mereduksinya menjadi udara Segar, Sehat dan Nyaman untuk dihirup.

Hasil Tes Anti Alergi

Berikut ini Bagaimana Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter bekerja didalam Cabin Mobil Anda :

1. Menghentikan Pertumbuhan Virus

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter memberikan perlindungan dengan menghancurkan kuman dan virus yang menyebabkan penyakit.

2. Menghambat Bakteri dan Mould Formasi

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter mampu menonaktifkan bakteri di udara yang berbahaya dan  mencegah pembentukan Bakteri itu kembali.

3. Mencegah Alergi

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter mempertahankan sirkulasi udara yang jelas dan mengurangi adanya alergi yang menyebabkan reaksi hipersensitif termasuk asma. Hal ini karena media filtrasi memberikan sifat serap yang luar biasa dan kapasitas.

4. Menyaring Partikel Debu

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter memegang dan menyaring partikel debu hingga 2,5 mikron, atau di Satuan SI 0,0025 mm.

5. Menghilangkan Bau Barrier

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter mengandung lapisan tambahan media karbon yang menghilangkan bau berbahaya Seperti Sulfur Dioksida dan Nitrogen Oksida.
 
6. Pemasangan dan Penggantian

Untuk Pemasangan/Instalasi Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini cukup mudah hanya dengan membuka Laci Dashboard Mobil anda kemudian terlihat lubang Blower atau Tempat Filter Buka kemudian masukkan Filter Bio-Guardnya lalu tutup kembali dan pasang kembali Lacinya selesai, namun bila anda bingung cukup bawa ke Bengkel Mobil terdekat  sedangkan untuk penggantian  Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter ini harus diganti setiap 15.000 km atau 1 tahun dari tanggal instalasi untuk memastikan kinerja terbaik. (Harapan hidup saringan udara kabin tergantung pada lingkungan di mana kendaraan beroperasi).

Anda dan Keluarga akan Merasakan kenyamanan dalam Berkendara setiap saat kapan dan dimanapun, Anda dan keluarga bisa lebih leluasa melakukan kegiatan didalam mobil seperti makan,minum dan tidur tanpa harus khawatir akan Pencemaran Udara dan zat-zat yang berbahaya didalam mobil anda.

Perlindungan Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter turut menjaga kebersihan dan keamanan cabin mobil anda saat berkendara , dimana salah satu faktor keselamatan dalam berkendara adalah dengan menjaga kebersihan dan kenyamanan kendaraan kita. Untuk itu kehadiran Produk Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter mudah-mudahan bisa menjadi Solusi untuk membuat kendaraan kita agar selalu Sehat dan Nyaman dan Solusi mengurangi Resiko tingkat kecelakaan dalam berkendara. Lihat perbandingan sebelum dan setelah memakai Produk Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter dalam mobil, pada Video berjudul Filter Kabin Sakura Bio Guard, Solusi Polusi Udara Dalam Mobil, Berikut ini :



Demikianlah Posting mengenai Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter Menjaga Udara dalam Cabin tetap Bersih dan Aman. Semoga Bermanfaat dan Jagalah Selalu keselamatan anda dalam Berkendara.  


Info : Saat Ini Produk  Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter Sedang PRE-Order di Tokopedia untuk Info selengkapnya silahkan kunjungi : https://www.tokopedia.com/sakurafilterindo Atau Kunjungi : Sakura Filter untuk melihat Produk Filter lainnya.







Sumber      : blogdetik
Tag              : OTOMOTIF

Artikel Terkait

Sakura Bio-Guard Cabin Air Filter Menjaga Udara dalam Cabin tetap Bersih dan Aman
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar:

  1. Sakura Bio-Guard Cabin Filter memang mantap saya telah membuktikannya di mobil saya,yang lain harus coba.

    ReplyDelete
  2. Bagus jg nih Produk cek Toped dlu,Thanks udh share gan :)

    ReplyDelete
  3. Thanks agan2 sdh berkunjung,smoga brmanfaat.

    ReplyDelete
  4. Ada Sakuara Bio-Guard untuk Mobilio gak gan,klau ada bsa lihat produknya?

    ReplyDelete
  5. IA gan ada ini : https://www.tokopedia.com/sakurafilterindo/filter-cabin-bio-guard-honda-mobilio

    ReplyDelete
  6. ok gan,trmkasih infonya.sy sdh pesan produknya mkasih gan..smoga sukses

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.