Merk Hand Sanitizer Yang Baik Untuk Kulit

Merk Hand Sanitizer Yang Baik Untuk Kulit
Rachmatalamsyah.com - Hand sanitizer yang menjadi salah satu produk kebersihan sangat praktis, efektif dan mudah dibawa kemana mana orang orang memilih Hand Sanitizer ketimbang sabun dalam hal tertentu  bukan? Tentu saja kenapa tidak? pasti orang - orang juga sangat repot membawa sabun untuk membersih kan tangan. Jika menggunakan sabun otomatis kita membutuhkan air bukan? Tidak kebayang dong kalau lagi macet total mau makan tapi harus cuci tangan dulu? Atau saat itu kita berada di tempat yang sedang mengalami kekeringan? pasti air sangat sekali di jumpai.

Begitulah beberapa pendapat masyarakat mengenai Hand Sanitizer, tapi meskipun ampuh melawan kuman pada tangan, kandungan alkohol pada hand sanitizer ternyata kurang baik pada tangan. Sebab, kandungan alkohol dalam hand sanitizer pada umumnya berpotensi membuat tangan jadi kering dan cepat keriput. Dan ternyata cara praktis dari Hand Sanitizer ini tidak baik digunakan terlalu sering. 

Untuk itu kami akan menjelaskan beberapa kerugian ketika Anda terlalu sering menggunakan Hand Sanitizer, sebagai berikut :

1. Hand Sanitizer merupakan Pembersih Tangan Tanpa Air yang Tidak efektif

Yap hal ini memang di benarkan bahwa pada dasarnya banyak peneliti yang telah membuktikan bahwa mencuci tangan menggunakan sabun lebih efektif dalam membersihkan tangan kita dari kuman dan bakteri. Karena lemak dan kotoran yang menempel akan terlepas saat tangan digosok dan bergesek dalam upaya melepasnya. Didalam lemak dan kotoran yang menempel inilah kuman penyakit hidup. 

2. Alkohol di Dalam Hand Sanitizer akan Memengaruhi Elatisitas Kulit

Yang artinya Jika pembersih tangan Hand Sanitizer  mengandung alkohol yang tinggi dan digunakan setiap hari bissa  berdampak iritasi bagi kulit tangan orang tertentu. Sehingga kulit kita visa menjadi kering Dan bersisik. Jika Anda tidak ingin tangan kering atau keriput, sebaiknya gunakan lotion terlebih dahulu sebelum menggunakan hand sanitizer.
3. Hand Sanitizer Dapat Membuat Virus Jadi Kebal

Tunggu dulu kalian jangan takut, tidak semua Hand Sanitizer membuat virus menjadi kebal. Itu hanya ada di Hand Sanitizer yang mengandung triclosan yang artinya agen anti-bakteri yang kuat. Seringnya penggunaan triclosaan dalam waktu Yang  lama  dapat menyebabkan perkembangan virus yang kebal dengan anti-biotik (superbug). Ternyata penggunaan  triclosan juga berbahaya bagi sistem kekebalan tubuh dan membuat tubuh lebih rentan terkena penyakit. Until itu hindai Hand Sanitizer Yang mengandung triclosan ya.

4. Hand Sanitizer Mengandung bahan kimia berbahaya Dan Tidak Jelas

Nah selain triclosan kalian juga harus baca komposisi yang benar dalam memilih handsanitizer ya.  Karena Gel Pembersih Tangan mengandung lebih banyak bahan kimia dari pada alkohol dan triclosan serta  Wangi dalam pembersih tangan. Yang mengandung phthalates dapat menyebabkan kelainan pada produksi hormon. Huh serem kan? Maunya bersih malah jadi sakit.

ANTIS Spray adalah produk hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.  Mengapa ANTIS Spray Lebih Unggul Dibanding Produk Lain? Jawab : Praktis bisa dibawa kemanasaja,Tidak lengket di tangan, Tidak tersisa, Bisa langsung makan, Membunuh 99% kuman dalam 4 detik (Diare, Flu, Ispa, Typus, Flu Burung, Mers, Sars, TBC) Dengan Moisturizer atau Pelembab, Tidak kering di tangan dan Tidak mengandung irigasan / triclosan. Untuk Info selengkapnya masuk ke link berikut : http://antisantikuman.com/

Demkianlah Artikel yang berjudul Merk Hand Sanitizer Yang Baik Untuk Kulit, Semoga bermanfaat dan bisa menjadi Referensi Merk Hand Sanitizer yang sangat disarankan dalam menjaga kesehatan anda dan Keluarga anda.Thanks

Artikel Terkait

Merk Hand Sanitizer Yang Baik Untuk Kulit
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.