10 Cara Mengotimalkan Situs Anda Agar Pendapatan Adsense Lebih Meningkat

Rachmatalamsyah.com - AdSense adalah alat yang hebat untuk Mendapatkan earning melalui website Anda. Sayangnya, sejumlah besar pengguna menjadi mangsa beberapa kesalahan umum dan bahkan tidak pernah menyadari bahwa mereka berfungsi jauh di bawah potensi penghasilan maksimum mereka.

cara untuk mendapatkan uang lebih banyak melalui adsense , cara memaksimalkan letak iklan adsense

 
Berikut adalah beberapa tips AdSense yang akan membantu Anda mengoptimalkan situs Anda untuk kedua pendapatan yang lebih tinggi dan pengalaman pengguna yang ditingkatkan.

10 Cara Mengotimalkan Situs Anda Agar Pendapatan Adsense Lebih Meningkat

1. Menguji unit iklan

Bereksperimen memungkinkan Anda untuk pit salah satu variasi pengaturan iklan terhadap variasi lain dan memilih salah satu yang melakukan yang terbaik. Anda dapat membandingkan kinerja unit iklan teks saja untuk unit iklan yang memiliki teks dan tampilan diaktifkan, atau menganalisis pengaruh perubahan warna teks iklan pada kinerja iklan, atau menentukan dampak pada pendapatan Anda dengan melayani iklan dalam kategori sensitif dan / atau umum.


Meskipun Anda perlu menggemarkan sedikit teknologi untuk menavigasi jalan Anda melalui seluruh proses menyiapkan eksperimen, membuat percobaan, pemantauan percobaan, dan akhirnya memilih Anda pemenang-itu semua layak usaha.

2. Gunakan beberapa  unit iklan untuk memaksimalkan konversi

Sebuah cara sederhana untuk benjolan tingkat klik AdSense Anda dan pendapatan adalah untuk menempatkan unit iklan lebih dari satu jenis (AdSense untuk konten, tautan, dan pencarian) dan dalam ukuran yang berbeda pada halaman Anda. Dengan cara ini, pengguna Anda dilayani iklan lebih dari inventaris iklan besar Google, meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan berakhir mengklik salah satu dari mereka.
Pastikan bahwa iklan yang terbaik terletak di halaman web Anda muncul pertama dalam kode HTML Anda. Ini akan memastikan bahwa iklan yang paling terlihat real-estate Anda diambil oleh iklan yang menempatkan tertinggi dalam lelang-meningkatkan pendapatan Anda.

Dan ingat untuk mematuhi AdSense kebijakan iklan maksimum , yang hingga tiga unit AdSense untuk konten, hingga tiga unit tautan, dan sampai dua unit pencarian pada setiap halaman, untuk menghindari account Anda dilarang.

3. Batasi jumlah iklan di atas flip

Dalam terminologi desain web, " di atas " akan sangat mengacu pada bagian dari halaman web yang terlihat tanpa bergulir . Ketika terlalu banyak unit iklan yang ditempatkan di atas flip, pengguna dapat meninggalkan halaman anda karena sulit untuk melihan konten yang mereka car, dan kecenderungan untuk keluar halaman meningkat. Sebagai hasil dari ini, Google sekarang menghukum halaman tersebut. Berikut adalah kutipan dari blog Central Google Webmaster :

" Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, pihak kami telah mendengar keluhan dari para pengguna bahwa jika mereka mengklik hasil dan sulit untuk menemukan konten yang sebenarnya, mereka tidak senang dengan pengalaman yang mereke alami. pengguna ingin melihat langsung konten yang mereka inginkan. Jadi situs yang tidak memiliki banyak konten "di atas flip" dapat dipengaruhi oleh perubahan ini. Jika Anda akan mengeklik pada situs dan pada bagian dari situs web yang Anda lihat pertama baik tidak memiliki banyak konten terlihat di atas atau mendedikasikan sebagian besar layar real estat awal situs untuk iklan, itu bukan sangat baik pengalaman pengguna. Situs tersebut mungkin tidak diberi peringkat tinggi untuk maju "

Kami memahami bahwa menempatkan iklan di ini sangat umum bagi banyak situs; iklan tersebut sering melakukan dengan baik dan membantu penerbit uang konten online. Perubahan algoritma ini tidak mempengaruhi situs yang menempatkan iklan di atas ke tingkat normal, tetapi akan sangat mempengaruhi situs yang pergi lebih jauh untuk memuat bagian atas halaman dengan iklan untuk gelar yang berlebihan atau yang membuatnya sulit untuk menemukan asli yang sebenarnya konten pada halaman. Peningkatan algoritmik baru ini cenderung berdampak situs di mana hanya ada sejumlah kecil konten terlihat di atas paruh konten atau yang relevan secara terus menerus ditekan oleh blok besar iklan. "

4. Optimalkan dampak warna unit iklan teks

Bereksperimen dengan warna unit iklan teks adalah penting untuk meningkatkan visibilitas mereka. Gaya iklan yang bekerja pada sebuah website tema ringan mungkin terlihat terlalu terang dan mengganggu pada satu gelap, berbalik pengguna pergi tidak hanya dari iklan tetapi dari halaman web.

Untuk pengalaman pengguna yang paling mencolok, sesuai dengan latar belakang dan perbatasan warna unit iklan dengan latar belakang halaman di mana iklan akan ditempatkan .

Untuk iklan lebih berbeda, latar belakang pertandingan dan warna perbatasan ke website Anda, tetapi tidak cocok mereka tepat untuk tempat iklan ditempatkan. Mencoba gaya yang berbeda dan mengukur kinerja iklan dari waktu ke waktu untuk menetap di terbaik format yang berkinerja.

5. Membuat dan menerapkan iklan responsif

Ini mengikat ke titik yang lebih besar dari menerapkan desain responsif di website Anda (yang merupakan sesuatu yang Anda benar-benar perlu dilakukan jika Anda menjalankan sebuah website pada tahun 2015). Wikipedia menjelaskan desain responsif sebagai berikut :

" Desain web responsif (RWD) adalah sebuah pendekatan untuk mendesain web yang bertujuan untuk memperbaiki ataupun menyusun situs untuk memberikan pengalaman menonton-mudah membaca optimal dan navigasi dengan minimal ukuran, ponsel)."

Tahun lalu, Comscore melaporkan bahwa mobile platform - smartphone dan tablet - gabungan account untuk 60% dari total waktu media digital yang dihabiskan, naik dari 50% tahun lalu. Jika situs Web Anda tidak dioptimalkan untuk perangkat ini, Anda kehilangan kesempatan besar untuk menangkap penonton ini.

Jadi apa ini harus dilakukan dengan AdSense, Anda bertanya? Nah, AdSense bermain baik dengan desain responsif, dan memungkinkan Anda untuk menghasilkan kode untuk unit iklan responsif, yang secara otomatis mengubah ukuran sendiri untuk menawarkan pengalaman menonton terbaik untuk para pengguna yang mobile. Lakukan ini sekarang karena yang 60% adalah angka yang hanya akan pergi ke utara.

6. Tautkan akun AdSense dan Analytics

Menghubungkan akun AdSense dan Google Analytics memberikan Anda akses ke metrik AdSense seperti pendapatan, klik, dan tayangan yang dapat Anda tambahkan ke laporan Analytics favorit untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari seberapa baik halaman Anda atau konten memonetisasi.

Data ini dapat membantu dalam mengoptimalkan situs Anda seperti beban iklan yang optimal atau apa jenis konten untuk fokus pada.

Setelah menautkan properti, Anda dapat menggunakan wawasan dari Analytics untuk memperbaiki dan mengoptimalkan unit iklan AdSense Anda, meningkatkan kinerja keseluruhan situs web Anda.

7. Jauhkan desain dan konten user-terfokus

Dalam perlombaan gila untuk meningkatkan pendapatan iklan, itu mudah untuk melupakan tujuan sebenarnya dari mengapa situs Anda atau bisnis ada di tempat-pertama untuk memberikan nilai kepada pengguna .

Gunakan campuran peradilan iklan dan konten sehingga pengguna tidak kewalahan oleh mantan . Kadang-kadang iklan ditempatkan sembarangan di halaman web dan di antara konten tanpa memikirkan kegunaan atau estetika.

Bahkan Google mengatakan bahwa untuk mendapatkan hasil maksimal dari akun Anda, Anda harus terlebih dahulu mempertimbangkan pengguna dan kemudian berpikir tentang hal lain. Melakukannya dengan cara lain di sekitar seperti menempatkan kuda sebelum gerobak, itu tidak akan pernah berhasil.

8. Publish konten berkualitas tinggi secara teratur

Ini benar-benar adalah yang besar, poin lain yang semua hanya tweak dalam satu atau lain-tetapi cara ketika datang ke pendapatan AdSense, konten benar-benar adalah raja.

Sederhananya : Tidak ada lalu lintas, tidak ada uang; lebih banyak lalu lintas, lebih banyak uang.

Tapi ini selalu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ini membantu untuk mempublikasikan konten tentang topik yang Anda berdua tertarik dan memiliki beberapa tingkat keahlian dalam, sebagai orang maka akan lebih mungkin untuk melihat Anda sebagai influencer pada topik Anda.

Algoritma Google imbalan website yang mempublikasikan konten secara teratur dengan peringkat yang lebih tinggi, dan akibatnya, lalu lintas jadi lebih tinggi pastikan penerbitan Anda lebih mudah diprediksi daripada tidak menentu.

Akhirnya, akan ekstra untuk mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari dapat menghasilkan hasil yang bagus dalam hal lalu lintas organik, terutama, dalam jangka panjang.

9. Membangun penonton sebelum menyiapkan AdSense

Meskipun mungkin tergoda untuk mengatur AdSense di website Anda tepat setelah Anda menerbitkan bagian pertama dari konten-godaan sebaiknya dihindari.

Mengacaukan website Anda dengan iklan sebelum orang benar-benar tahu tentang hal itu kemungkinan akan menempatkan pengunjung off , dan akibatnya, mereka akan cenderung untuk berbagi atau pergi ke link lain. Ini membatasi kemampuan Anda untuk muncul sebagai otoritas di niche Anda.

Berfokus, memenangkan audiens yang cukup besar dalam hal pelanggan email, pembaca RSS, dan pengunjung bulanan sebelum Anda mulai menampilkan iklan.

10. Go mudah dengan memblokir dan penyaringan

Setiap iklan yang memblokir oleh URL akan menjadi salah satu iklan lagi yang tidak akan menawar untuk ruang pada website Anda dalam lelang effectively akan mengurangi potensi penghasilan dari ruang iklan anda.

Selanjutnya, pengiklan dengan iklan yang memblokir dapat memutuskan bahwa mereka tidak ingin advertize dengan Anda di masa depan. Hal yang sama terjadi ketika Anda menyaring seluruh kategori, tetapi pada skala yang lebih besar. Jangan memblokir iklan kecuali benar-benar diperlukan.

Jika Anda hanya mengikuti artikel yang disebutkan di sini dan memperlakukan mereka sebagai panduan Anda untuk AdSense, Anda akan mendapatkan 90% perubahan yang lebih baik daripada orang yang menggunakan sistem lainnya.

Itulah Artikel tentang 10 Cara Mengotimalkan Situs Anda Agar Pendapatan Adsense Lebih Meningkat, Semoga dengan membaca artikel tersebut anda lebih memahami dan menerapkan cara diatas di blog anda masing-masing. Sekian !


Artikel Terkait

10 Cara Mengotimalkan Situs Anda Agar Pendapatan Adsense Lebih Meningkat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.