10 Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

Rachmatalamsyah.com - Apa penyebab utama Google Adsense Tinggi Pendapatannya? Ini adalah sederhana, Lebih klik sama dengan pendapatan lebih, Tepat! Setelah fokus pada Biaya per tingkat klik (CPC) , Anda harus perlu untuk mulai bekerja pada peningkatan " Klik Melalui Ratio ". Dengan demikian, Anda mendapatkan lebih banyak uang dengan meningkatkan nilai CTR Anda.

Cara Meningkatkan CTR Google Adsense , Cara Ampuh Meningkatkan CTR/RKT Google Adsense , Hal yang Mempengaruhi CTR Adsense , Cara Meningkatkan Klik & Pendapatan Adsense/Iklan PPC, Cara Sederhana Meningkatkan CTR Adsense , Bagaimana Cara Meningkatkan CTR google Adsense
10 Cara  Meningkatkan CTR Google Adsense

Di sini, saya telah berbagi inovatif terbaik 10 Cara Meningkatkan CTR Google Adsense. Cobalah untuk fokus pada setiap tips dan menerapkannya di blog atau website Anda.

10 Cara Meningkatkan CTR Google Adsense

1. Selalu mencoba untuk menempatkan iklan Anda di sekitar konten posting. Dengan demikian, Google akan dengan mudah mengenali kata kunci konten Anda dan mereka menempatkan benar, relevan dan informatif iklan. Jadi, orang akan dengan mudah melalui website Anda.

2. Jangan menggunakan "Iklan" atau "Sponsor" kata disekitar iklan adsense Anda. Hal ini dapat menurunkan Klik Anda melalui Ratio.

3. Iklan Anda harus ditempatkan pada sisi utama atas. Jadi, pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan fokus dengan iklan Anda. Sebagian besar, semua pengunjung suka meninggalkan situs web Anda setelah mendapatkan kebutuhan tersebut. Jadi, membuatnya yakin Anda memberi beberapa kesempatan lain untuk mengalihkan pengunjung Anda untuk tingkat melalui klik Anda.

4. Membuat iklan Anda bersih dan sederhana di sekitar konten Anda. Juga, Anda harus menambahkan beberapa ruang yang memisahkan teks konten Anda dan iklan.

5. Iklan penempatan sangat penting bagi setiap blogger adsense. Jadi, selalu mencoba untuk percobaan pada penempatan iklan Anda.

6. Link Ads sangat segelintir untuk mengumpulkan banyak link yang ditargetkan. Hal ini sangat berguna untuk isi lama dan sisi panjang. Jadi, pengguna juga dapat mencoba untuk melihat barang dari iklan Anda.

7. Tata letak situs web, warna dan responsif memainkan peran penting untuk menemukan format iklan yang tepat. Jadi, menyesuaikan iklan Anda dengan warna yang tepat dan ukuran.

8. Iklan Yang Berukuran 336 x 280 dan 728 x 90 adalah ukuran iklan evergreen untuk blogger profesional. Selain itu, Anda bisa mendapatkan biaya tinggi per klik (CPC) dari kedua ukuran ini. Jadi, tempatkanlah iklan ini di antara teks konten Anda.

9. Jangan gunakan batas dalam iklan Anda. karena dapat menurunkan klik Anda melalui tingkat  CPC karena sangat rendah daya tarik terhadap iklan.

10. Selalu mulai percobaan pada warna iklan dengan mengubah secara mingguan. Jangan lupa untuk menganalisis iklan Anda di setiap akhir pekan.


Inilah 10 Cara Untuk Meningkatkan CTR Google Adsense yang dapat membantu Anda untuk Meningkatkan Google Adsense CTR. Jadi, jika Anda blogger baru atau penghasilan Anda tidak banyak dan tidak tinggi untuk pekerjaan Anda. Kemudian, silahkan mencoba tips di atas dan menganalisis rasio CTR Anda. Saya 100% yakin dapat mengubah penghasilan Anda dengan mengikuti 10 Cara Untuk Meningkatkan CTR Google Adsense .


Tag :
  • Cara Meningkatkan CTR Google Adsense , Cara Ampuh Meningkatkan CTR/RKT Google Adsense ,Hal yang Mempengaruhi CTR Adsense , Cara Meningkatkan Klik & Pendapatan Adsense/Iklan PPC, Cara Sederhana Meningkatkan CTR Adsense , Bagaimana Cara Meningkatkan CTR google Adsense 
  • Cara Meningkatkan CTR Google Adsense , Cara Ampuh Meningkatkan CTR/RKT Google Adsense ,Hal yang Mempengaruhi CTR Adsense , Cara Meningkatkan Klik & Pendapatan Adsense/Iklan PPC, Cara Sederhana Meningkatkan CTR Adsense , Bagaimana Cara Meningkatkan CTR google Adsense.

Artikel Terkait

10 Cara Meningkatkan CTR Google Adsense
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.