Oli Federal Matic Spesialis Dingin, 2x lebih Efektif Mengatasi Mesin Panas

Oli Federal Matic Spesialis Dingin, 2x lebih Efektif Mengatasi Mesin Panas
Rachmatalamsyah.com - Apakah Mesin Motor Matic anda cepat Panas ? Mesin Motor Matic memang cepat panas, Karena Kebutuhan Pembakaran Motor Matic umumnya lebih banyak dibandingkan motor manual. Mengapa demikian ? Karena kecepatan putaran Roda pada Matic mengandalkan bukaan Gas dan Gaya Sentrifugal, sehingga beban Mesin Matic lebih besar dibanding beban motor manual. Apalagi Belum semua motor matic di Indonesia menggunakan Cairan Pendingin (Liquid Cooler). Olehnya itu anda harus Pintar-pintar memilih Oli Motor yang mampu Melindungi bagian-bagian mesin sekaligus Mengurangi Panas berlebih yang timbul pada mesin. PT. Federal Karyatama sebagai Perusahaan Pemilik Merek Federal Oil yang telah berpengalaman lebih dari 25 tahun dalam memproduksi oli mesin, berinisiaif meluncurkan Oli Spesialis dingin yang  mampu melindungi Mesin sekaligus membuat Mesin tetap dingin. Oli Federal Matic Spesialis Dingin telah di lengkapi dengan Teknologi  Heat Protection Formula yang akan bekerja melawan panas dan akan membuat mesin motor matic anda bekerja 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel.

Oli Federal Matic Spesialis Dingin, 2x lebih Efektif Mengatasi Mesin Panas
Oli Federal Matic Spesialis Dingin ini bukan hanya sekedar Oli biasa yang mampu melawan panas pada mesin akan tetapi Oli ini juga mampu meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin dengan teknologi Viscoelastic molecules , jadi tidak perlu khawatir melalukan perjalanan sejauh mungkin karena Oli Federal Matic Spesialis Dingin akan bekerja secara efektif melindungi mesin Matic anda. Federal Matic sendiri telah melakukan serangkaian uji coba secara Empiris dalam Rangkaian jelajah Sumatra-Jawa dengan menempuh total jarak 3.500km dan terbukti Federal Matic lebih dingin sekitar 10% dibandingkan oli jenis lain, Hal ini membuktikan bahwa Oli Federal Matic Spesialis Dingin adalah Oli Motor Terbaik saat ini dan meraih Penghargaan Sebagai Top Brand Award selama 4 Tahun berturut-turut (2014- 2017).


Gambar Proses Pembuatan Oli Federal

Proses pembuatan pelumas/Oli Federal telah melalui beberapa proses dan Uji coba oleh para Pakarnya, Proses produksi oli terdiri atas tiga tahap yaitu pencampuran (blending), pengisian(filling), dan pengemasan (packaging). Proses blending yaitu mencampur base oil dengan zat aditif yang dilakukan dalam tangki besar sesuai komposisi. Di sini tingkat kekentalan akan dipengaruhi dari zat aditif yang dicampurkan. Dalam sekali blending membutuhkan waktu sekitar tiga jam dan mampu menghasilkan 20 ribu liter oli dari kapasitas 140 ribu liter oli per hari. Dari tangki blending, oli dialirkan ke robot-robot pengisi oli ke botol. Botol yang sudah diisi langsung dikemas dan disimpan dalam gudang yang tersedia di dekat pabrik.

Terdapat 2 Jenis Produk Oli Federal Matic spesialis dingin yang menjadi andalan dan laku terjual di perkotaan sampai ke desa-desa terpencil, mengingat pengguna Motor Matic di indonesia saat ini telah  mencapai 70% dibanding dengan Motor manual, Berikut adalah Produk Oli Spesialis Dingin beserta keunggulannya :

1. Y-MATIC SAE 20W-40 API SJ JASO MB dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Oli Federal Matic Spesialis Dingin Y-MATIC SAE 20W-40 API SJ JASO MB


Untuk penggunaan oli Y-MATIC SAE 20W-40 API SJ JASO MB ini sangat di Rekomendasikan untuk Jenis motor Yamaha Matic ( NMax Series, Mio Series, Fino, X Ride, Xeon dan Nuovo ) dengan usia motor lebih dari 5 tahun dan Suzuki Matic ( Nex, Skywave, Hayate,LETS, Skydrive, Lets dan Spin) dengan usia motor sama dengan Yamaha Matic yaitu lebih dari 5 tahun.

2. ULTRATEC MATIC SAE 10W-30 API SJ JASO MB dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Oli Federal Matic Spesialis DinginULTRATEC MATIC SAE 10W-30 API SJ JASO MB

Untuk penggunaan oli ULTRATEC MATIC SAE 10W-30 API SJ JASO MB ini ini sangat di rekomendasikan untuk Jenis motor Honda Matic (125 cc - 150 cc) ( PCX 125 Series,Vario 125 Series,Vario 150 Series,Vario 110 Series,PCX 150,Scoopy Series,Spacy,Beat ) dengan usia motor sama dengan Yamaha Matic yaitu lebih dari 5 tahun.

Nah apakah sudah cukup Jelas penjelasan diatas tentang Oli Federal Matic Spesialis Dingin, 2x lebih Efektif Mengatasi Mesin Panas , jika sudah jelas maka saatnya saya bertanya apakah anda masih betah dengan Oli Motor Matic anda saat ini atau ingin beralih ke Oli Federal Matic Spesialis Dingin yang tentunya mampu lebih efektif mengatasi mesin panas dibanding oli merek lainnya. Jika ingin segera kunjungi Toko-Toko atupun bengkel terdekat yang menjual Oli Federal Matic Spesialis Dingin sesuai spesifikasi Motor Matic yang di Rekomendasikan diatas. Sekian




Tag : #OliSpesialMotorku

Artikel Terkait

Oli Federal Matic Spesialis Dingin, 2x lebih Efektif Mengatasi Mesin Panas
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

6 komentar:

  1. Wah Boleh di Coba nih olinya Gan,soalnya mesin matic saya bru dipake udah panas aj mesinnya, thanks postingannya Bermanfaat !

    ReplyDelete
  2. Aku pake federal udah lama. Motor nggak rewel walopun dipake buat keluyuran jauh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah lama pkae ya gan klau gitu sdh teruji dan terbukti nih Oli Federal Matic Spesialis Dingin memang Mantap !

      Delete
  3. Sma-sama mas SU Lo ,thanks sdh berrkunjung..! :)

    ReplyDelete
  4. Mantap Gan artikelnya Semoga menang Kontes, dan Untuk Oli Federal Matic Spesialis Dingin terbukti bikin motor matic 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel ! TOP

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks gan,Oli Federal Matic Spesialis Dingin dengan teknologi heat protection bikin mesin dingin awetnya sepanjang hari, Dijamin !

      Delete

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.