Apartemen Green Pramuka City (One Stop Living)

apartemen green pramuka city
apartemen green pramuka city
Rachmatalamsyah.com - Siapa yang tak kenal dengan Hunian Apartemen Green Pramuka City ! ya, Hunian yang terletak di pusat kota Jakarta ini adalah sebuah kawasan hunian superblock yang memiliki konsep ONE STOP LIVING ENVIRONTMENT, yang artinya sebuah kawasan yang memadukan antara hunian (apartemen) dengan commercial area (fasilitas perbelanjaan seperti mall, convention hall, office, bank center, health care, dan lain sebagainya). Apartemen yang dikembangkan oleh perusahaan PT. Duta Paramindo Sejahtera ini dibangun diatas lahan seluas 12,9Ha yang berlokasi tepatnya di Jl. Jend. Ahmad Yani, Kav. 49, Jakarta Pusat 10570.

Apartemen Green Pramuka City


Menarik sekali apabila kita bisa memiliki sebuah hunian yang berada di pusat kota jakarta dengan perlengkapan ataupun fasilitas yang sudah lengkap didalam hunian, artinya kita bisa langsung tinggal dan menempati hunian tersebut tanpa harus repot-repot kembali membeli barang-barang seperti  AC, Water Heater, Kitchen Set, Bath Room Set, Kasur, Lemari, Kursi, Sofa Bed dan Perabotan lainnya semua lengkap dan sudah include di dalam pembelian hunian. Tak hanya itu semua furniture dan perlengkapan tersebut sangat elegen dan modern sesuai dengan perkembangan zaman now karena pengembang sangat memperhatikan kemajuan dan kemudahan hidup kepada para konsumennya. Siapapun pasti berkeinginan menempati hunian ini karena sudah pasti anda akan dimanjakan dengan berbagai sarana dan prasarana di dalam area hunian Apartemen Green Pramuka City seperti Pusat Perbelanjaan atau Mall Green Pramuka Square, Bioskop CGV Blitz, Bank, Resto dan Cafe, Sekolah, Rumah Sakit, Kolam Renang, Taman bermain anak, Jogging track, Food Court & Mini Market, serta One Gate System, dan lain sebagainya. 

Apartemen Green Pramuka City
Apartemen Green Pramuka City
PT. Duta Paramindo Sejahtera sendiri selaku pengembang Apartemen Green Pramuka City akan terus memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para konsumennya baik dari segi fasilitas maupun dari segi Financial, dari segi Financial atau administrasi,konsumen cukup memberikan DP sebesar 10 % saja tanpa Fee ataupun Proses Administrasi yang rumit lagi Konsumen sudah langsung bisa menempati salah satu unit dalam Apartemen. Saat ini  Apartemen Green Pramuka City tercatat sebagai  super block apartemen yang cukup besar di Jakarta, karena memiliki total 9 tower berbeda diantaranya adalah : Tower Faggio, Tower Pino, Tower Chrysant, Tower Bougenville, Tower Orchid, Tower Penelope, Tower Scarlet, Tower Nerine, dan Tower Magnolia. Semua ketersediaan unit masing-masing tower sudah mulai terbatas dikarenakan banyaknya peminat setiap harinya. Tingginya peminat terhadap apartemen ini membuat semua unit dari Tower-tower yang ada boleh dibilang sangat laku dalam penjualan setiap harinya. Untuk tipe Room atau Ruangan dalam Huniannya terdapat 3 macam tipe yang bisa anda Pilih sesuai dengan Budget anda yaitu :

Tipe Room Apartemen Green Pramuka City


1. Tipe Studio (1 kamar tidur) luas bangunan/ruang 21 m2.

Tipe Studio (1 kamar tidur)
Sesuai untuk Anda yang mendambakan hunian minimalis dengan ruangan yang bersih dan sehat. Dibangun dengan tetap memerhatikan masalah kesehatan, didukung material yang ramah lingkungan dengan fasilitasnya yang lengkap menjadikan Anda selalu merasa nyaman untuk tinggal. Tipe ini bisa Anda jadikan sebagai tempat untuk sekadar beristirahat ataupun sebagai tempat tinggal, dan tipe ini juga bisa menjadi tempat alternatif untuk Anda yang lebih banyak menghabiskan waktu bekerja namun tidak terikat oleh waktu.

2. Tipe 2 Bed Room (2 kamar tidur) luas bangunan/ruang 33 m2

 Apartemen Green Pramuka City
Tipe 2 Bed Room
Tipe 33 dengan luas semi gross 33 m2 dan luas nett 28,25 adalah hunian ideal bagi Anda yang ingin berinvestasi di masa depan dan menginginkan keleluasaan baik dalam bekerja maupun menghabiskan waktu bersama keluarga. Dan anak-anak Anda akan semakin ceria dalam beraktivitas karena didukung dengan fasilitas yang lengkap sehingga keluarga tetap harmoni. Hunian ini berada di lingkungan yang asri dan dibangun dengan memperhatikan masalah kesehatan karena didukung material yang ramah lingkungan dan desain modern yang membuat para penghuni selalu merasa nyaman untuk tinggal.

3. Tipe Studio Plus, luas bangunan/ruang 31 m2

Apartemen Green Pramuka City
Tipe Studio Plus
Tipe ini cocok untuk konsumen yang baru berkeluarga dan ingin cepat memiliki hunian yang nyaman serta fasilitas yang lengkap. Pasangan yang baru saja menikah dapat menikmati bulan madu dengan nyaman tanpa ada gangguan. Setiap perlengkapan didalamnya di desain sangat mewah dan modern sehingga menjadikan bulan madu anda di tempat ini akan sangat menyenangkan.

Promo dan Harga Apartemen Green Pramuka City


Adapun Promo yang tersedia  saat ini untuk  pembelian unit  di Apartemen Green Pramuka City diantaranya adalah Program Cicilan sampai dengan 120 kali tanpa slip gaji dan dokumen yang rumit, Biaya Angsuran Ringan, DP mulai 10 %, Gratis Biaya Pemeliharaan selama 1 Tahun dan Kemudahan dalam proses Administrasi. Jadi dengan modal Atau DP sekitar 150 jutaan (Angsuran DP bisa dibayar 12 x dan 24 x )  anda telah bisa memliki hunian mewah di tengah kota lengkap dengan perabotan mewah didalamnya ditambah lagi Fasilitas lengkap dalam lingkungan Apartemen dapat digunakan secara Gratis, Kecuali Biaya Parkir Bulanan,Listrik, Air dan apabila anda menginginkan desain unit yang berbeda, maka anda bisa mendesain unit ruangan anda sendiri sesuai kemauan anda, biaya design interior ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.

Untuk Harga setiap unit di Apartemen Green Pramuka City berbeda-beda tergantung dari tipe unit yang anda Pilih. Harga per Unit di mulai dari  500 jutaan untuk Tipe Studio, 600 Jutaan untuk Tipe Studio Plus, dan 700 jutaan untuk Tipe 2 Bedroom (Harga ini sudah termasuk PPN) dan semua semua unit bisa di angsur selama 120 x bayar melalui KPR/KPA semua bank. Anda akan di berikan pilihan untuk cara pembayaran yaitu :

5 Pilihan untuk cara pembayaran Apartemen Green Pramuka City :

1. Booking Fee : 10 juta
2. DP bisa di CICIL 12x dan 24x.
3. KPA VIP BANK DP 10% CICILAN sampai 120x.
4. KPA Bank Reguler : CICILAN 5tahun, 10tahun, 15tahun.
5. Angsuran Developert 12x, 24x, dan 36x.


Jadi tunggu apalagi segera miliki Unitnya saat ini juga karena di Awal Tahun baru 2018 ini terdapat Promo menarik yaitu Cashback langsung, DP 0% dan Promo Cicilan Ringan.

Lokasi Apartemen Green Pramuka City


Apartemen Green Pramuka City terletak sangat strategis karena berada di Pusat kota Jakarta, Terletak di Jalan Utama Ahmad Yani, Yang memiliki akses sangat strategis, Hanya 15 menit menuju kawasan Sudirman Central Businness District, serta 10 menit menuju kawasan Kelapa Gading. Akes Transportasi 24 Jam, akses cepat pintu tol dalam kota (Arah cawing, dan tanjung priok).

Akses ke Lokasi  Apartemen Green Pramuka City :

1. Alamat lokasi Jl. Jend. A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat
2. Terdapat 2 akses pintu masuk apartemen, melalui pintu masuk utama Jl. Jend. A. Yani, jakarta pusat (setelah bypass A. Yani), dan jl. pramukasari dari arah jl. pramuka.
3. Hanya 5 – 10 menit dari exit dan entry TOL rawamangun baik dari arah tanjung priok – kelapa gading – cempaka mas – exit pintu tol rawamangun, atau dari arah cawang – pisangan/ jatinegara – exit pintu tol rawamangun.
4. Lokasi Apartemen Green Pramuka City sangat strategis, tidak jauh dari bunderan HI, kelapa gading, maupun cawang.


Selain Akses Lokasi yang cukup mudah di Area Apartemen juga telah disediakan Basement Parking anda memakirkan kendaraan anda serta di lengkapi dengan Security yang bertugas selama 24 jam untuk menjaga keamanan di seluruh Lingkungan Apartemen Green Pramuka City.

Nah itulah Penjelasan Singkat mengenai Apartemen Green Pramuka City (One Stop Living) yang dapat di jadikan sebagai bahan pertimbangan untuk memilih Hunian Strategis yang aman,nyaman dengan harga yang cukup terjangkau ditambah dengan banyaknya Fasilitas yang tersedia di Area Apartemen.


Pencarian Google.co.id :

- Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Green Pramuka City,
- Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Green Pramuka City
- Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Green Pramuka City
- Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Green Pramuka City
- Apartemen Green Pramuka City, Apartemen Green Pramuka City


Artikel Terkait

Apartemen Green Pramuka City (One Stop Living)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.