Tempat Belanja di Jakarta Part 2

Rachmatalamsyah.com - Pusat perbelanjaan di Jakarta ini tidak pernah sepi baik hari kerja atau hari libur. DIkarenakan harga di Jakarta sangat berbeda dan murah dibandingkan tempat-tempat lainnya di Indonesia. Maka dari itu pasa-pasar di Jakarta tidak boleh di ganggu dengan padamnya listrik karena itu bisa mengganggu proses jual beli. Banyak pemilik toko yang mencari sewa genset Jakarta atau pengelolah pasar menyediakan genset itu. Pengelola pasar di daerah lain jangan lupa untuk menyediakan genset untuk mendukung kegiatan di pasar atau pemilik toko bisa mencari website Sewatama untuk sewa genset sulawesi untuk pasar didaerah Sulawesi . 

Ini lah beberapa tempat belanja di Jakarta yang di rokemendasikan:

1.    Pasar Asemka 

Pasar Asemka
Anda ingin menikah? Anda wajib mengunjungi Pasar Asemka. Pasar ini adalah adalah pusat penualan barang-barang souvenir pernikahan. Tetapi bukan hanya souvenir pernikahan saja, ada barang-barang lain seperti tas, alat tulis, dan aksesori lainnya. Pasar Asemka juga terkenal dengan penjualan mainan anak yang berasal dari produksi local, dimana harganya sudah pasti murah dan kualitas yang pasti bagus.

2.    Pasar Mayestik 

Pasar Mayestik
Setelah anda mencari souvenir pernikahan di Pasar Asemka lalu dilanjutkan dengan mencari kain untuk kebaya pernikahan di Pasar Mayestik. Pasar ini menyediakan berbagai jenis kain muali dari kebaya, songket, satin dan lain-lainnnya. Bukan hanya kain pasar ini juga menyediakan penjahitnya langsung, sehingga setelah membeli kain bisa langsung dijahit di tempat yang sama. Harga kain di pasar mayestik lebih murah dibandingkan dengan pasar lainnya dan kualitasnya sudah pasti bagus.

3. Pasar Rawa Belong

 Pasar Rawa Belong
 
Psaar ini dikenal juga dengan Pasar Bunga Rawa Belong, karena pasar ini menyediakan semua kebutuhan bunga untuk acara pernikahan, atau toko bunga dipinggir jalan. Pasar bunga ini juga menyediakan bunga local dan bunga impor dari berbagai Negara.

4.    Pasar Kue Subuh Senen

Pasar Kue Subuh Senen
Pasar Senen selain terkenal dengan pakaiannya dikenal juga dengan Pasar Kue Subuhnya. Pada zaman dahulu pasar kue ini dibuka mulai waktu subuh, tetapi sekarang pasar ini buka dari 6 sore hingga 7 pagi dan masih ramai dikunjungi dimalam hari. Kue yang dijual sangat beragam mulai dari kue khas daerah sampai cake ulang tahun.

Artikel Terkait

Tempat Belanja di Jakarta Part 2
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.