Cukup Letakkan Satu “Kaleng Minuman” Ini di Bawah Tempat Tidur, Nyamuk Langsung Minggat

Obat Nyamuk Alternatif
Rachmatalamsyah.com - Nyamuk di rumah menjadi banyak dan sulit dibasmi saat musim panas, lalu apa gunanya meletakkan sekaleng minuman di sekitar tempat tidur? Anda selama ini dibuat jengkel dengan nyamuk-nyamuk di rumah Anda? Anda sulit tidur karenanya. Sekarang tidak usah khawatir, salah satu cara mengusir nyamuk berikut ini mungkin akan berguna bagi Anda.

Campurkan benda-benda ini ke dalam kaleng minuman, setelah itu, cukup letakkan di bawah atau sekitar tempat tidur, dengan demikian, nyamuk-nyamuk yang menyebalkan pun minggat dan tidak akan mengganggu tidur nyenyak Anda.

Ini adalah salah satu cara alami yang tidak berefek samping daripada obat nyamuk bakar. Ikuti langkah-langkah berikut untuk meracik obat nyamuknya :


1. Pertama, siapkan satu wadah atau mangkuk kecil dan tuangkan gula pasir secukupnya. Gula bisa digunakan untuk menarik kerumuman nyamuk.


2. Kemudian tambahkan cuka secukupnya ke wadah. Cuka tidak hanya dapat membasmi bakteri, tapi juga efektif mengusir nyamuk.

 

3. Kemudian siapkan sabun dan potong beberapa, masukkan ke dalam wadah dan aduk sebentar.



Air sabun adalah zat basa, di mana nyamuk tidak dapat bertahan hidup di lingkungan yang basa (alkalin), sehingga dengan demikian dapat mengusir nyamuk.


4. Setelah itu, tuangkan cairan pengusir ke dalam kaleng atau botol plastik.


5. Kemudian, letakkan di pinggir tempat tidur, dan Anda dapat tidur nyenyak sepanjang malam tanpa gangguan nyamuk yang menjengkelkan.

Setelah mengetahui tips sederhana ini, apa Anda masih mau menghamburkan uang hanya untuk membeli obat nyamuk bakar.Semoga Bermanfaat Terimakasih.

Artikel Terkait

Cukup Letakkan Satu “Kaleng Minuman” Ini di Bawah Tempat Tidur, Nyamuk Langsung Minggat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.