Panduan Cara Liburan Murah ke Medan

Panduan Cara Liburan Murahke Medan

Rachmatalamsyah.com - Siapasih yang nggak tahu kota Medan yang dikenal dengan duriannya yang sangat memikat dan menggoda selera. Bukan hanya Durian saja yang menjadi salah satu magnet wisata di Medan.Ada banyak kuliner nikmat yang bisa kamu Nikmati di Medan sambil jalan-jalan tempat wisata menarik di Medan.

Tidak lengkap rasanya jika kamu berangkat ke Medan tanpa menggunakan tiket Garuda murah kamu bisa mendapatkannya jika sedang ada promo maskapai penerbangan pelat merah ini apalagi jika kamu bisa mendapatkan diskon hotel di Medan sehingga bisa mengurangi dana hiburan kamu ketika berada di Medan.

Sebelum berangkat ke Medan ada panduan dan cara liburan murah ke Medan yang harus kamu ketahui. Berikut adalah informasinya seperti di handphone dari berbagai sumber.

Panduan Cara Liburan Murah ke Medan

- Berangkat Saat Weekday

Kota Medan Selalu ramai pada saat akhir pekan Oleh karena itu tidak ada salahnya jika kamu berangkat pada saat hari biasa untuk menghindari keramaian dan juga kepadatan pada saat akhir pekan di kota Medan.

Ada banyak keuntungan jika kamu jalan-jalan pada saat weekday. Kamu bisa mendapatkan tiket Garuda murah sekaligus harga hotel di Medan yang lebih murah dibandingkan pada saat melahirkan dengan sejumlah fasilitas yang menyenangkan.

Jadi jika kamu memang hendak liburan murah ke Medan Tidak ada salahnya untuk mengambil cuti Sejak hari rabu atau kamis dilanjutkan hingga akhir pekan.

- Booking Lebih Awal

Untuk bisa mendapatkan harga hotel di Medan yang terbaik kamu bisa melakukan booking hotel lebih awal namun yang paling penting adalah tiket pesawat karena harga tiket pesawat biasanya jauh lebih cepat naik menjelang hari keberangkatan dibandingkan reservasi hotel terlebih dahulu.

Untuk ibu agar bisa mendapatkan tiket Garuda murah ke Medan, tidak ada salahnya untuk melakukan booking tiket pesawat 3 bulan sebelumnya Atau paling tidak 30 hari sebelum keberangkatan.

- Reservasi Hotel Last Minute Tak Masalah

Untuksahabatpenginapan hotel di Medan yang tidakperlukhawatirkarenaadabanyak hotel di Medan yang menawarkandenganharga yang bervariasibesertadenganfasilitas yang berbeda-beda pula.

Akan lebih lengkap Jika kamu mencoba Hotel last minute sehingga bisa mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan booking pada saat awal sebelum keberangkatan. Namun resikonya memang kamu tidak bisa memilih lokasi yang strategis kecuali jika kamu memang sudah melakukan booking pada saat hari biasa menjelang akhir pekan.

- BawaTabir Surya

Suhu di Medan berkisar antara 24 derajat celcius sampai dengan 30 derajat Celcius pada saat musim hujan seperti ini memang kamu tidak membutuhkan tabir surya namun ketika musim kemarau atau ketika memasuki Musim panas sangat disarankan untuk membawa tabir surya karena udara di kota Medan tidak berbeda jauh dengan di Jakarta yang cukup panas kadang-kadang sangat menyengat di tengah hari.

- Manfaatkan Google Maps 

Jika kamu menggunakan kendaraan umum di Medan tidak perlu memanfaatkan Google Maps namun jika kamu menyewa kendaraan roda dua atau menyewa kendaraan roda empat dan mengendarainya sendiri ada baiknya Kamu memanfaatkan Google Maps agar tidak tersesat saat berada di Medan untuk liburan.

- Manfaatkan Google Trips 

Jika kamu masih bingung untuk mencari tempat wisata gratis di kota Medan ada beberapa panduan yang bisa kamu gunakan Misalnya saja dengan memanfaatkan aplikasi Google trips yang akan memberitahu kamu atau menginformasikan kamu beberapa tempat wisata yang menarik di Medan tempat wisata ramah anak dan juga tempat wisata yang memiliki rating paling tinggi sehingga layak untuk dikunjungi pertama kalinya Ketika kamu datang ke Medan.

Penggunaan aplikasi Google trip sangat sederhana karena kamu bisa langsung mengatur rute atau jalur untuk menempuh beberapa tempat wisata yang sudah dipilih kamu juga sangat fleksibel untuk mengganti-ganti tempat wisata yang dapat dikunjungi dengan menggunakan aplikasi Google trips.

- Cari Informasi Kuliner Halal di Medan

Bagi kamu yang muslim hendaknya memang lebih berhati-hati ketika sedang membeli kuliner di kota Medan pasalnya kota Medan memang terkenal menjadi salah satu tempat wisata dengan kuliner non halal paling enak di Sumatera Utara.

Namun jangan khawatir karena masih banyak pula kuliner halal lainnya di Kota Medan yang bisa kamu Nikmati tanpa mengurangi rasa nikmat yang ada. Sebelum pulang jangan lupa untuk mencari oleh-oleh seperti bika Ambon atau durian Ucok yang sangat terkenal hingga sentaro Indonesia.

Makin lengkap rasanya jika sudah liburan dengan mendapatkan tiket garuda murah dari Jakarta ke Medan sekaligus bisa mendapatkan hotel di Medan yang strategis dan nyaman. Liburan murah ke Medan jadi sangat menyenangkan. Apalagi jika membawa serta rombogan keluarga atau dijadikan sebagai ajang reuni bertemu alumni di Kota Medan.

Artikel Terkait

Panduan Cara Liburan Murah ke Medan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.