Pinjaman Online Aman terpercaya Di bawah naungan Bank

Pinjaman Online Aman terpercaya Di bawah naungan Bank
Rachmatalamsyah.com - Kali ini saya akan coba berbagi info menarik terutama bagi anda yang lagi butuh Dana darurat berupa pinjaman yang ingin cepat-cepat digunakan. Sesuai dengan judul pembahasan kita kali ini yaitu Mengenai Pinjaman Online Aman terpercaya Di bawah naungan Bank, disini kita akan membahas sebuah Platform Tunaiku yang berani memberikan Dana Pinjaman berupa Uang Tunai mulai dari Rp. 2 - 20 Juta dan bisa di ansur sampai dengan 20 Bulan, dengan syarat hanya menggunakan KTP anda saja tanpa Jaminan maupun Agunan lainnya. jadi bagi anda yang ingin Mengajukan Pinjaman tapi tidak memiliki jaminan seperti Rumah,Tanah,ataupun surat-surat penting lainnya tidak perlu berkecil hati ayo pinjam uang online cukup dengan menggunakan KTP saja. 

Pinjaman Online Aman terpercaya Di bawah naungan Bank

Apa itu Tunaiku?


Tunaiku merupakan teknologi finansial atau FinTech pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah. Mulai beroperasi pada 2014, Tunaiku menjadi produk pinjaman tanpa agunan yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Amar Bank sendiri merupakan bank yang berasal dari Surabaya dan juga menjadi bagian dari Tolaram Group.

Syarat dan Ketentuan Peminjam Uang di Tunaiku


Berikut adalah Syarat dan Ketentuan Umum ("SKU") sebagaimana dimaksud dalam dan terlampir pada Perjanjian antara Bank, PT Bank Amar Indonesia, dengan alamat kantor resmi di Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08 Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya), Jakarta Pusat 10220, dengan Debitur, individu, yang mengajukan Pinjaman (sebagaimana ditentukan berdasarkan Perjanjian ini) dan telah disetujui oleh Bank, sehingga menjadikan SKK Perjanjian sebagai acuan yang tidak terpisahkan dari ketentuan ini, kecuali jika ditetapkan lain. Dalam hal ketidaksesuaian antara ketentuan Perjanjian di SKK dan SKU, maka ketentuan yang akan berlaku adalah ketentuan SKK dari Perjanjian. Istilah-istilah yang digunakan dalam Perjanjian ini memiliki makna yang sama dengan yang digunakan di SKU (dan sebaliknya), kecuali dinyatakan lain. SKU mengatur hak dan tugas bersama antara Bank dengan Debitur, yang timbul dari dan sehubungan dengan Perjanjian yang dibuat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. info selengkapnya klik link sumber berikut. ( Sumber : https://tunaiku.com/syarat-dan-ketentuan-tunaiku )

Cara mengajukan Pinjaman KTA di Tunaiku


Sebelum melakukan pengajuan Pinjaman ada baiknya anda memiliki Aplikasi Tunaiku yang bisa anda Download di Google Play Store untuk pengguna Smartphone android cukup dengan mengetikkan " Tunaiku " lalu instal Aplikasinya. Jika belum memiliki akun bisa daftar terlebih dahulu cukup dengan memasukkan nomor handphone aktif yang anda pakai saat ini. Untuk dapat mendaftar di Tunaiku ada persyaratan khusus agar proses pengajuan pinjaman anda dapat di setujui lewat aplikasi yaitu :

1. Berumur 21 - 80 tahun
2. Warga Negara Indonesia
3. Mempunyai Rekening Bank
4. Mempunyai Penghasilan
5. Tinggal atau Kerja di Area Layanan Tunaiku ( Jabodetabek, Surabaya dan Sidoarjo)

Untuk langkah pengajuan Pinjaman Tunaiku silahkan simak langkah-langkahnya pada gambar dibawah ini :

Langkah Pengajuan Pinjaman di Tunaiku

Cukup simple dan mudah untuk mengajukan dan apabila anda ingin mengajukan pinjaman kembali setelah pinjaman pertama di lunasi anda tidak perlu lagi melakukan pengisian Formulir dan pinjaman dapat dipantau secara langsung lewat Android anda untuk memudahkan.

Cara Pembayaran Pinjaman Tunaiku


Berikut tata cara membayar angsuran di Tunaiku :

1. Membayar secara online melalui ATM Bank Anda:

- Pilih menu transfer antar Bank.
- Masukan kode bank OCBC NISP (028) beserta 16 digit nomer Virtual Account Anda 300000000+nomor referensi Anda
- Masukan nominal
- Jika sudah Anda periksa dan sesuai, tekan ya.

2. Melalui Teller Bank OCBC:

- Pilih formulir penyetoran virtual account atau pembayaran tagihan yang ada di teller OCBC NISP
- Tuliskan 16 Digit Virtual Account anda pada rekening tujuan dan nama rekening penerima an. Bank Amar Indonesia
- Tulis nominal pembayaran anda.
- Periksa kembali pembayaran virtual account anda dan ajukan

Setelah kamu melakukan pembayaran, kamu bisa melakukan konfirmasi melalui channel customer care Tunaiku :
Call Centre Tunaiku : 02140005859 atau 021300058559
Mengirimkan email ke tunaiku@amarbank.co.id dengan subject “bukti pembayaran : (nama Anda)”

Kehadiran Tunaiku sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman tapi tidak memiliki agunan disamping itu Tunaiku juga Bekerja sama dengan Bank atau di Naungi oleh Bank Resmi di Indonesia yang menjamin keamanan data 100% semua membernya, serta diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah bagi yang berada di Area Layanan Tunaiku untuk saat ini ( Jabodetabek, Surabaya dan Sidoarjo) silahkan mencoba dan bagi daerah yang belum masuk daerah layanan Tunaiku masih harus bersabar menunggu Tunaiku memperluas cakupan wilayahnya agar kemudahan yang sama bisa segera dinikmati oleh semua orang.


Artikel Terkait

Pinjaman Online Aman terpercaya Di bawah naungan Bank
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.