Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas

Rachmatalamsyah.com - Siapa yang tidak ingin selamat berkendara? 馃榾 Semua orang pasti menginginkan keselamatan dalam berkendara baik itu dalam jarak jauh maupun dekat. Kita tidak akan pernah tahu kapan dan dimana bahaya akan datang setiap kali kita berkendara, olehnya itu kita harus lebih hati-hati dan lebih mengutamakan keselematan dalam berkendara serta mematuhi peraturan lalu lintas. Sebelum melakukan perjalanan ada baiknya anda memeriksa terlebih dahulu kendaraan yang ingin digunakan, periksa semua bagian penting kendaraan jangan sampai tidak terlihat dan menjadi salah satu faktor yang menghalangi perjalanan anda. Baik untuk sekedar mengingatkan anda hal penting apa saja yang perlu di cek sebelum anda melakukan perjalanan khususnya untuk kendaraan Roda empat atau mobil.

"Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas,Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa CemasAsuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa CemasAsuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa CemasAsuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas"

Perhatikan Hal ini sebelum melakukan Perjalanan dengan Mobil :

1. Air Radiator Mobil

Air Radiator mobil harus dalam kondisi penuh dan air reservoir sampai batas level, tidak harus terlalu penuh tapi telah mencapai level maksimum. Lihat juga kondisi selang radiatornya dan selang penghubung ke reservoir jika tidak ada kerusakan berarti aman untuk dgunakan.

2. Filter dan Selang Bensin Mobil

Periksa selang bahan bakar apakah tidak retak atau bocor jika bocor atau retas segera ganti dengan selang baru. Selain itu perhatikan juga filter bensin apakah ada penyumbatan atau tidak.

3. Aki Mobil

Lihat aki air aki mobil anda jika Air kurang atau di bawah level segera tambahkan Air aki atau Air Murni. Bersihkan juga bagian-baian aki mobil yang kotor.

4. Rem Mobil

Rem Mobil adalah salah satu baian penting yang harus di periksa sebelum berkendara mengingat banyaknya kecelakaan di sebabkan oleh bagian ini tidak berfungsi olehnya itu perhatikan semua yang berhubungan dengan Rem seperti minyak Rem, Sistem Rem, Selang Rem, dlln. 

5. Ban Mobil

Ini juga menjadi salah satu bagian penting sebelum berangkat sebaiknya anda Cek kondisi ban mobil anda terlebih dahulu, baik secara fisik seperti ban normal tidak retak atau pecah dan tekanan ban. Tekanan ban mobil normalnya sekitar 30-40 psi.

6. Mesin Mobil

Mesin Mobil adalah baian paling vital dari kendaraan , tanpa mesin mobil tidak jalan. Periksa dan bersihkan semua bagian-baian mesin mobil dan sebelum berkendara sebaiknya panasi mesin mobil anda terlebih dahulu sekitar 5 - 10 menit sembari mengecek apakah suara mesin normal atau tidak.

7. Lampu dan Wipper Mobil

Terakhir Lampu dan Wipper, pada saat memanaskan mobil anda juga bisa mengecek lampu dan wipper mobil anda dengan menyalakan semua lampu dan memastikan semua menyala termasuk lampu wesernya dan Wipper Kaca Mobil adalah pembersih kaca Mobil depan dan belakang dari air Hujan, pastikan berfungsi dengan normal.

Itulah hal-hal penting yang harus anda perhatikan sebelum berkendara dengan menggunakan kendaraan roda empat atau mobil, apabila anda masih ragu-ragu dengan jaminan keselematan anda di perjalanan, Anda tidak perlu cemas lagi karena Asuransi kendaraan MSIG hadir dengan produk Asuransi Kendaraan dan Perjalanan yang akan menjamin setiap perjalanan anda dalam berkendara dimanapun dan kapanpun jarak dekat maupun jarak jauh.

Profil Perusahaan Asuransi MSIG Indonesia

PT Asuransi MSIG Indonesia, adalah salah satu perusahaan asuransi umum patungan terbesar di Indonesia yang juga anggota dari grup asuransi umum terbesar di Jepang. PT Asuransi MSIG telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan berkembang terus-menerus sepanjang tahun. Misi PT Asuransi MSIG adalah untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan masyarakat dan membantu mengamankan masa depan yang berkesinambungan bagi dunia, dengan membawa keamanan dan keselamatan melalui bisnis asuransi dan jasa keuangan global.

"Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas"

Manfaat dan Kemudahan Administrasi dengan Asuransi MSIG Online

Asuransi MSIG online sebagai bagian dari PT Asuransi MSIG Indonesia adalah satu-satunya terobosan yang memudahkan bagi pemilik kendaraan untuk mengajukan asuransi kendaraan tanpa harus mengunjungi kantor MSIG indonesia cukup dirumah dengan modal Laptop,PC,Smartphone dan sambungan jaringan Internet, kalau semuanya sudah siap anda tinggal mengunjungi saja laman website Asuransi MSIG online .  Anda cukup klik menu Beli Sekarang dan melakukan resgistrasi tiga langkah maka selanjutnya anda akan di hubungi tim suvey Asuransi MSIG yang akan mendatangi anda langsung sesuai dengan alamat rumah anda. Jadi tidak usah repot karena anda tinggal menunggu saja dirumah atau alamat yang anda berikan saat proses registrasi. untuk menikmati kemudahan ini tentunya anda harus mendaftar atau membuat akun dulu. Berikut akan saya jelaskan sedikit cara membuat akun di situs MSIG Online.

Cara mendaftar akun di situs Asuransi MSIG Online :

1. Silahkan langsung masuk ke sini : [Daftar Sekarang]

2. Setelah klik Daftar sekarang anda akan menuju alamat seperti gambar dibawah in, Silahkan masukkan alamat email aktif anda dan klik kirim.


3. Setelah klik kirim anda akan masuk ke proses pendaftaran selanjutnya yaitu mengisi data diri, Silahkan isi semua data diri anda seperti Nama Depan anda, Nama Belakang, Email (sudah ada), Password (Masukkan Password yang mudah di ingat 6 s/d 10 kata selingi dengan huruf besar atau angka) terakhir masukkan Nomor telepon anda yang aktif lalu klik Daftar.


4. Selanjutnya anda akan di alihkan ke halaman yang memberitahukan : Terima kasih telah mendaftar di MSIG online, Silahkan konfirmasi email untuk masuk. Silahkan buka email anda dan lihat Kotak Masuk Buka Pesan dari MSIG dan Klik Verifikasi Pendaftaran.


5. Setelah di klik anda akan dibawa ke tab login MSIG dan Pemberitahuan bahwa : Selamat email Anda sudah terverifikasi, silahkan masuk, sekarang anda sudah resmi memiliki akun di MSIG dan silahkan klik login untuk masuk.


6. Selesai dan Anda sudah memiliki akun Aktif di situs Asuransi MSIG Online selanjutnya anda sudah bisa membeli Asuransi Kendaraan anda.


Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor


Semudah itulah membeli Auransi di MSIG Online, Proses klaim asuransi juga memiliki layanan 24 Jam non-stop dalam melayani Klaim anda dimanapun dan kapanpun. Untuk Beli Asuransi Mobil caranya cukup mudah karena anda telah memiliki akun seperti yang saya jelaskan diatas maka anda langsung saja login dan setelah masuk  slahkan klik tulisan BELI SEKARANG yang terletak di sudut kanan atas, selanjutnya akan muncul Pilihan Pilih Jenis Asuransi karena anda akan membeli Asuransi Mobil maka silahkan pilih Kendaraan (Sedan,Jeep dan Minibus), Selanjutnya akan terbuka Form Pengajuan Asuransi seperti gambar dibawah ini :



Lengkapi Form pengajuan Asuransi Kendaraan sampai bagian Survey dan terakhir anda akan klik Submit atau Ajukan Pembelian Asuransi Kendaraan selesai dan anda tinggal menunggu Admin tim Survey MSIG akan menghubungi anda lewat telepon dan bila selesai Tim survey akan datang ke rumah anda atau alamat yang anda berikan.

Nah itulah sedikit Penjelasan Mengnenai Cara Membeli Asuransi Kendaraan Bermotor di Asuransi MSIG Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas . Semoga bermanfaat dan Kini anda tidak perlu cemas lagi dalam mengendarai kendaraan anda karena Asuransi MSIG memberikan anda jamina  Asuransi Kendaraan terbaik dan terbesar di Indonesia.
  
Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas, Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Asuransi Kendaraan MSIG, Berkendara Tanpa Cemas"

  1. W一at'褧 Taking place i am new to this, Istumbled u蟻獠焠 thhis 螜 have found It 邪bsolutely helpoful 邪nd 褨t ha褧 helped mme 邒ut loads.
    I am hoping to contribute & aid d褨fferent customers ⅼike its helped me.

    詫reat job.

    BalasHapus
  2. After I initially left a c邒mment I 褧eem t謪 have clicked oon the -Notify me w一en new
    comments are added- checkbox and from now on 械very time a comment is added I
    recieve 4 emails wit一 the same comm械nt. Therte 一蓱褧 t謪 be an easy method
    you caan remove me f谐om t一at service? 釒anks a l邒t!

    BalasHapus
  3. Admiring the persistence you put into our
    blog and detailed information yyou offer. It's great to come across a blog every once in a while that isn't the same unwanted rehashed material.
    Great read! I've bookmarked your site and I'm adding your RSS
    feeds to my Google account.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel