Kamis, 14 Maret 2019

Stimuno untuk Balita, Supplemen Herbal yang Rasanya Enak

Stimuno untuk Balita, Supplemen Herbal yang Rasanya Enak

Rachmatalamsyah.com - Anak Balita yang sedang sakit pasti akan rewel dan susah untuk makan, hal ini tentu membuat orang tuanya jadi ikutan stress dan sedih memikirkan si buah hati. Bagi para Ibu yang memiliki Anak Balita haruslah berhati-hati dalam menjaga kesehatan anak anda terutama di Usianya yang masih Balita, karena di usia ini Sistem Kekebalan tubuhnya masih belum terlalu kuat untuk menangkis serangan berbagai macam penyakit dari luar.

Untuk itulah STIMUNO hadir sebagai tameng pelindung bagi anak bunda, Stimuno sendiri adalah Supplemen herbal yang terbuat dari tanaman herbal meniran (phillanthus niruri sp) yang berfungsi untuk meningakatkan Daya Tahan Tubuh sehingga si Kecil tidak mudah sakit serta membantu mempercepat proses penyembuhan setelah sakit. Karena Stimuno sendiri terbuat dari bahan herbal jadi sangat aman untuk di konsumsi dibanding Supplemen yang dibuat dari bahan kimiawi, Stimuno Herbal untuk Balita aman di komsumsi anak mulai usia 1 tahun keatas (Balita) hingga usia 5 Tahun. Stimuno untuk Balita hadir dalam bentuk Syrup dengan 3 rasa yang enak yaitu Rasa Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry, dengan varian rasa tersebut di jamin anak-anak pasti suka. Untuk dewasa juga bisa mengkomsumsi Stimuno Forte yang Fungsinya sama melindungi dan meningkatkan daya tahan tubuh serta mempercepat proses penyembuhan pasca sakit.

Stimuno terbuat dari Bahan Herbal Alami

Karena di Produksi dari bahan Herbal jadi sangat aman untuk di konsumsi bagi siapa saja dan telah menjadi salah satu Produk yang di resepkan oleh Dokter. Stimuno dibuat dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran, herbal asli Indonesia).Meniran atau Phyllanthus niruri adalah salah satu jenis tanaman yang memiliki bentuk batang bulat, basah dan tinggi kurang dari 50 cm.Daun dari tanaman meniran bertulang menyirip genap, setiap satu tangkai memiliki daun majemuk dengan ukuran yang kecil dan berbentuk lonjong.Meniran ini sendiri banyak di daerah beriklim tropis. Meniran diproduksi secara organic dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman sampai produksi, sehingga kualitas produk terjamin.
Meniran, Bahan utama pembuatan Stimuno

 Fungsi dari sistem imun ada 3 macam :

1. PERTAHANAN tubuh, yaitu menangkal bahan berbahaya agar tubuh tidak sakit, dan jika sel-sel imun yang bertugas untuk pertahana ini mendapatkan gangguan atau tidak bekerja dengan baik, maka oranmg akan mudah terkena sakit.
2. KESEIMBANGAN, atau fungsi homeostatik artinya menjaga keseimbangan dari komponen tubuh.
3. PERONDAAN, sebagian dari sel-sel imun memiliki kemampuna untuk meronda ke seluruh bagian tubuh. Jika ada sel-sel tubuh yang mengalami mutasi maka sel peronda tersebut akan membinasakannya.

Stimuno sebagai Immunomodulator

Sistem imun atau sistem kekebalan adalah sel-sel dengan banyak struktur biologis lainnya yang bertanggung jawab atas imunitas, yaitu pertahanan pada organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis luar dengan mengenali dan membunuh patogen. Sementara itu, respons kolektif dan terkoordinasi dari sistem imun tubuh terhadap pengenalan zat asing disebut respons imun. Agar dapat berfungsi dengan baik, sistem ini akan mengidentifikasi berbagai macam pengaruh biologis luar seperti dari infeksi, bakteri, virus sampai parasit, serta menghancurkan zat-zat asing lain dan memusnahkan mereka dari sel dan jaringan organisme yang sehat agar tetap dapat berfungsi secara normal.  

Stimuno adalah satu-satunya Immunomodulator (Stimuno sebagai immunomodulator berarti berfungsi memperbaiki dan memperkuat system imun) yang telah teruji klinis ke manusia di Indonesia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi Fitofarmaka dari BPOM. Stimuno banyak digunakan oleh ilmuwan untuk membuktikan efektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit, diantaranya pada kasus ISPA, TB, Paru, PPOK, dan lainnya. Stimuno telah terbukti aman digunakan dalma jangka panjang. Studi pada kasus pasien TB paru, pemberian STIMUNO selama 6 bulan memberikan efek positif dalam proses penyembuhan dan tidak ditemukan dampak negatifnya. Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibody dan mengaktifkan system kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal.

Keunggulan Stimuno

Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). STIMUNO bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan.

5 Macam Keunggulan dari Stimuno
Berikut 5 Macam Keunggulan dari Stimuno :

  1. Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. STIMUNO bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik.
  2. Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik)
  3. Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar STIMUNO dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi
  4. Aman. STIMUNO aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin
  5. Dipercaya oleh para dokter. STIMUNO sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun.

Secara umum STIMUNO bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.

Produk Stimuno


1. Stimuno Syrup

Stimuno Syrup Anak

STIMUNO SYRUP untuk untuk Balita usia 1 sampai dengan 5 Tahun terdapat 3 Varian Rasa yaitu Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry, sangat aman dikomsumsi untuk anak 1 tahun keatas dan telah menjadi anjuran resep dokter. Stimuno Syrup dapat diminum secara teratur sesuai dengan Dosis yang tertera dibawah ini :

Dosis Pemakaian :1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari.
Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup STIMUNO mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri

2. Stimuno Forte
Stimuno untuk Balita
Stimuno Forte Dewasa

STIMUNO FORTE adalah Produk Stimuno dalam bentuk Kapsul yang dapat di komsumsi orang Dewasa seperti Ayah dan Ibu, dengan mengkomsumsi Stimuno Forte akan melindungi daya tahan tubuh anda dalam menjalani aktivitas sehari-hari.Stimuno Forte membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat.

Stimuno Forte kapsul tersedia dalam ukuran 1 box berisi 10 kapsul/ blister atau isi 30 Kapsul.Setiap 1 kapsul  mengandung 50 mg ekstrak Phyllanthus niruri.

Dosis Pemakaian :

Pencegahan 1 kapsul per hari.
Pada saat sakit  3x sehari
Perjalan (Traveling) 2 x sehari

Testimoni


Testimoni Seorang Ibu RT selama 15 Tahun menggunakan Stimuno

Gambar diatas adalah salah satu bentuk testimoni dari Ibu dan Anak yang telah lama sekali menggunakan Stimuno, kurang lebih 15 tahun sudah Ibu tersebut menggunakan Stimuno dan sudah terbukti anaknya tidak gampang sakit dibanding dengan sepupunya yang tidak mengkomsumsi Stimuno dan Sampai saat ini Ibu tersebut masih membirikan Stimuno kepada Buah Hatinya sebagai bukti kasih sayangnya kepada sang Buah Hati.


“Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”


Baca Juga

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.
EmoticonEmoticon