NOWME, Platform Live Streaming Commerce Pertama di Asia Tenggara

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara
NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara
Apa itu Live Streaming Commerce? Live Streaming Commerce Adalah Konten yang disiarkan secara langsung baik melalui Video maupun Audio yang didalam konten tersebut ada kegiatan Menjual dan Membeli suatu Barang atau benda yang di saksikan langsung oleh orang yang melihat atau bergabung dalam siaran langsung tersebut, Sebagai contoh Platform Facebook yang menyediakan menu Siaran Langsung oleh pengguna Facebook dimanfaatkan sebagai sarana berjualan dengan memamerkan Barang atau Benda yang dia jual di Facebook, Untuk konten  Live Streaming  sebenarnya sangat banyak dan bukan hanya konten Live Streaming Commerce saja tetapi ada Live Streaming Sepak Bola, Live Streaming Film, Live Streaming Berita dlln  semua bisa kita bisa akses lewat Google denga mengetikkan kata kunci Live Streaming dan Konten yang kita inginkan.

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara


Melirik begitu pesatnya pangsa pasar E-Commerce di Asia Tenggara dan rendahnya pendapatan para Pedagang Kecil dan Menengah (UKM) maka dibuatlah Platform bernama NOWME untuk menjembatani Para pedagang Kecil dan Menengah (UKM) untuk terhubung secara langsung dengan Konsumennya. Platform ini khusus dibuat sebagai sarana Live Streaming Commerce jadi tidak ada konten lain yang terdapat didalamnya dan Uniknya ini adalah Platform pertama di Asia Tenggara yang di khususkan untuk para UKM memprosikan jualannya secara Online Siaran Langsung. NOWME sendiri adalah Platform Live Streaming Commerce yang di dirikan pada tahun 2018 di Malaysia. NOWME sebagai Live Commerce Pertama di Asia Tenggara sangat memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini diwujudkan dengan keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital tahun 2020 di Indonesia.
NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara
Kominfo UKM/UMKM Go Digital 2020

Konsep E-Commerce live Streaming sebenarnya masih sangat baru dan NOWME ini menjadi terobosan baru bagi Live shopping di Indonesia. NOWME memliki konsep  Everyone can LIVE to sell artinya Semua Orang bisa Live untuk Menjual .Didalam Platform NOWME sendiri terdapat 4 Macam Tipe User yaitu Tipe Seller (Penjual), Pelanggan, Penyiar dan Influencer.

Masing-masing tipe tersebut memiliki keuntungan yang didapatkan, diantaranya Yaitu :
  1. untuk Penjual yang bergabung di NOWME berperan sebagai partner bagi para penjual, berbagi pelanggan, 
  2. untuk Pelanggan yang bergabung di NOWME bisa Review secara langsung, produk asli, produk berkualitas, harga bersahabat, saling berinteraksi, cara unik berbelanja online, 
  3. untuk Penyiar yang bergabung di NOWME bisa meraih pendapatan hingga Passive Income, mengembangkan jaringan, tingkatkan kemampuan kepercayaan diri, personal branding. dan 
  4. untuk Influencer yang bergabung di NOWME bisa meraih Pendapatan (Passive Income) dan mengembangkan jaringan.

Sebenarnya sangat banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan bergabung menjadi Member di NOWME, Anda mungkin bertanya apakah di NOWME kita bisa menghasilkan Passive Income ? Tentu dan sangat bisa, karena di NOWME untuk semua Tipe User akan mendapatkan Komisi atau atas setiap apa yang di jual, sebagai contoh yaitu pada Tipe Agent akan di berikan Commission Fee sesuai dengan Levelnya karena Agent ini memiliki level yang di mulai dari Master, MVP, dan VVIP. Masing2 level memiliki benefits yg berbeda, salah satunya adalah Commission fee. Semakin tinggi level agent maka semakin besar commission fee nya. Nah semakin tinggi level yang kita miliki dengan besarnya Komisi yang kita dapatkan, maka bisa di pastikan kita sudah memiliki penghasilan yang terus menerus / Passive Income.

Video Kemeriahan acara Grand Launching NOWME di Malaysia


NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara


Platform NOWME adalah cara paling mudah untuk berinteraksi langsung dengan penjual dan pembeli untuk saling bertransaksi tanpa harus bertemu, karena di NOWME kita bisa melihat langsung produk apa saja yang sedang dijual dan bergabung dalam Siaran Langsung penjual. Tidak perlu khawatir untuk berbelanja online karena semua Produk asli untuk dibeli dan telah direview secara langsung. Kategori Produk sangat mempermudah pembeli untuk mencari barang apa yang di butuhkan. Untuk kategori Produk sendiri terdapat beberapa macam Kategori yang ada di NOWME diantaranya yaitu Kesehatan, Elektronik, F&B, Rumah, Kecantikan, Hidup, Mobile & Tablet, Mode, Sports & Outdoors, Hobi, Mom, Baby & Kids, Toys dan Pakaian Pria serta masih banyak Kategori Produk lainnya.

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara
NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara


Sangat Berbeda dengan Platform E- Commerce Lainnya dan cara unik berbelanja online, karena Live Streaming membuat pembeli merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja, keuntungan yang didapatkan oleh penjual pun semakin meningkat karena kepuasan dan kepercayaan pembeli dalam berbelanja terjamin. Buat para UKM/UMKM bisa gunakan Platform ini segera agar hasil penjualan produk kamu lebih meningkat. Sebentar lagi Akan diadakan event gathering influencer pertama di Indonesia dan kamu bisa hadir dalam acara tersebut.

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara, NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara


Bila kamu Ingin Hadir dalam Acara Event Gathering Influencer Pertama NOWME di Indonesia, Berikut Alamat Lengkap Kantor dan Kontak NOWME di Indonesia :

NOWME 1ST Live Commerce di Asia Tenggara


Update 


Acara NowMe Influencer Gathering dengan tema “Empowering You! The Challenge of Social Media Influencer in Marketing 4.0” telah diselenggarakan di Ballroom Menara Peninsula Hotel pada tanggal 8 November 2019. Terlihat Influencer yang hadir sangat antusias pada saat acara ini berlangsung, Berikut beberapa Gambar Kemeriahan pada Acara NowMe Influencer Gathering :




#NowMeIndonesia
#NowMe #LiveCommerce
#1stSouthEastAsia
#LiveStreaming

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "NOWME, Platform Live Streaming Commerce Pertama di Asia Tenggara"

  1. Aw, this was a really good post. Taking the time and actual effort to create a really
    good article… but what can I say… I put things off a whole lot and don't manage to get nearly anything done.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkomentar,saya akan menampilkan komentar anda segera setelah saya setujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel